Beranda News

Pelantikan LPM se-Kecamatan Cipondoh, Siap Sukseskan Kampung Tematik

Pelantikan LPM se-Kecamatan Cipondoh, Siap Sukseskan Kampung Tematik
Pelantikan LPM se-Kecamatan Cipondoh, Foto Ahmad Syihabudin. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Dewan Pimpinan Daerah () Lembaga Pemberdayaan (LPM) Kota Tangerang melantik pengurus LPM Kecamatan Cipondoh Periode 2019- di Ballroom Hotel Narita Jalan KH. Hasyim Ashari Cipondoh Kota Tangerang, Minggu, (20/01/2019).

Selain Pengurus tingkat Kecamatan, sekaligus juga dilantik pengurus LPM tingkat kelurahan Pelantikan dipimpin Ketua DPD LPM Kota Tangerang H. Dirman dengan dihadiri Camat Cipondoh beserta para lurahnya.

Dirman berharap pengurus LPM dapat lebih mandiri dalam merancang yang akan dimunculkan ke depannya di Kota Tangerang.

Pelantikan LPM se-Kecamatan Cipondoh, Siap Sukseskan Kampung Tematik
Pelantikan LPM Cipondoh, Foto Ahmad Syihabudin.Pelitabanten.com

meminta pengurus yang dilantik dapat memberikan semangat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang serta mampu berpartisipasi dalam menyukseskan pembangunan sosial pembangunan ekonomi seperti .

“LPM tingkat kota akan bersinergi dengan pemerintah Kota Tangerang, kepada LPM tingkat kecamatan bersinergi dengan Kecamatan, Begitu juga LPM tingkat kelurahan harus juga bersinergi dengan kelurahan, Kalo ada pengurus yang tidak mau bersenergi laporkan pada saya,”Ucap Dirman Saat diwawancara awak media dilokasi. Minggu, (20/01/2019).

Baca Juga:  Kerap Menelan Korban Jiwa Aksi Tawuran di Tangerang Memprihatinkan

Sementara terpisah ketua LPM Kecamatan Cipondoh H. Idup Amsyari menyampaikan Ia akan memprioritaskan Interuksi untuk bekerjasama dengan pemerintah terutama terkait pembentukan kampung Tematik.

Pelantikan LPM se-Kecamatan Cipondoh, Siap Sukseskan Kampung Tematik
LPM Cipondoh. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

“Program kami LPM Kecamatan Cipondoh dan LPM tingkat kelurahan adalah membangun kampung tematik, dalam rangka mensukseskan pembangunan sosial dan pembangunan ekonomi di Kota Tangerang”katanya.

Untuk program jangka panjang dirinya akan lebih memberikan perhatian terhadap masyarakat dengan program-program kemasyarakatan yang ada di wilayah Kecamatan Cipondoh.

“Kedepannya kami ingin melakukan pendekatan – pendekatan kepada masyarakat seperti yang ada diwilayah agar bisa mendapatkan pekerjaan, dan masih banyak program-program yang akan kami kerjakan diperiode ini, LPM akan terus bersinergi dengan Kecamatan dan Kelurahan di Cipondoh,sebagai fungsi Kontrol, “Pungkasnya.