Beranda News

Pemdes Ranca Kelapa Salurkan BLT DD Tahap 4,5,6,7, 8 dan 9 Ke 292 KK

Pemdes Ranca Kelapa Salurkan BLT DD Tahap 4,5,6,7, 8 dan 9 Ke 292 KK

KABUPATEN , Pelitabanten.com –  Pemerintahan Desa (Pemdes) Ranca Kelapa Kecamatan Panongan kabupaten Tangerang, Senin (21/12/2020) bertempat di aula , menyalurkan Bantuan Langsung Tunai () Dana Desa tahun 2020 sekaligus enam bulan langsung denagn tahap 4,5,6,7, dan ke 292 Kartu dengan nominal 300 Ribu.dengan total 1.800,000 Rupiah.

Ranca Kelapa Umaedi Bof menyampaikan, dengan adanya penyaluran BLT-DD Desa Ranca Kelapa Tahun 2020 mudah – mudahan dapat membantu desa Ranca kelapa yang terdampak covid 19.

“Harapannya agar bantuan ini bisa di pergunakan untuk masyarakat desa ranca kelapa dengan baik buat memenuhi kebutuhan sehari – hari di tengah tengah situasi sulit seperti saat ini semoga penyebaran covid – 19 segera berlalu agar segala roda pemerintahan di semua bidang berjalan normal kembali,” ujarnya.

Lanjutnya, Umaedi Bof menambahkan, dengan adanya bantuan BLT DD Tahun 2020 semoga bantuan ini menjadi berkah untuk kita semua, pesanya agar pergunakankah dengan sebaik mungkin untuk menunjang kebutuhan ekonomi sehari- hari, dalam penyaluran BLT DD tahap 4,5,6,7,8 dan 9 pemdes ranca kelapa kecamatan panongan tetap mengikuti yang telah di tetapkan pemerintah, alhamdulilah kita juga sebelumnya sudah menyalurkan bantuan yang 600 ribu dan sekarang 300 ribu.

Baca Juga:  DPRD Kota Tangerang Gelar Rapat Paripurna Bahas Tiga Raperda Inisiatif

Umaedi Bof juga berpesan kepada seluruh masyarakat desa ranca kelapa untuk selalu menerapkan 3 M yakni, memakai masker, mencuci tangan , jaga jarak dan hindari kerumunan.

“Semoga dengan kita selalu mengikuti anjuranya kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus covid – 19,” pungkasnya.

Disisi lain salah satu warga penerima asal Ranca Kelapa Musran mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan kepada kepala desa Ranca Kelapa Umaedi Bof dan jajaranya.

“Atas bantuanya selama ini kepada kami selama masa masa sulit seperti saat ini, akan saya pergunakan sebaik mungkin buat kebutuhan sehari-hari dan semoga kepala desa ranca Kelapa dan jajaranya tetap di berikan kesehatan,” pungkasnya.

Hadir dalam acara penyaluran BLT-DD tersebut, kepala desa Ranca Kelapa Camat panongan yang di wakili kasi kecamatan panongan Ketua BPD, Binamas, Babinsa dan staf desa lainnya.

Baca Juga:  Penyaluran Bantuan Sosial Tunai di Kota Tangerang, Dipantau Dirjen Kemensos