Beranda News

Pemdes Sukawali menyerahkan sertifikat PTSL kepada penerima manfaat,

Pemdes Sukawali menyerahkan sertifikat PTSL kepada penerima manfaat,
Pemdes Sukawali menyerahkan sertifikat PTSL kepada penerima manfaat,

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Pemerintahan Desa sukawali, Kecamatan Kabupaten Tangerang, membagikan sertifikat lewat beberapa program Pendaftaran Sistematis Lengkap (PTSL). Selasa. 10/01/23.

Dalam aktivitas ini sertifikat dibagi langsung oleh Kepala Desa sukawali,kepala desa suparman dan didampingi pakuhaji dan jajaranya,ditemani paniitia PTSL dan dari BPN.

Acara pembagian sertifikat ini dihadiri oleh asmawi, kepala desa sukawali suparman,babinsa rano, Rt dan PBD,panitia PTSL dan perwakilan BPN.

Dalam peluang itu, Kepala Desa sukawali ucapkan rasa syukur yang sangat dalam. Disebutkannya, Desa sukawali  sukses melakukan , dan Pemerintahan Desa sukawali telah melakukan pekerjaan dan kewajiban secara normatif sama sesuai peraturan yang berlaku.

” Alhamdulillah benar-benar tertolong dengan program PTSL. semua proses dilaksanakan secara terbuka dan selalu di diskusikan ke semua masyarakat. Dan awalnya pemerintahan desa telah membagi kurang lebih Dari 77 sertifikat ke masyarakat, dan hari kita bagi beberapa Ratusan  bidang,” terang kades suparman.

Baca Juga:  Kelurahan Salembaran jaya menghadiri acara kegiatan katar prenuer dan bazar UMKM

“Camat paku haji Asmawi,alhamdulilah di desa sukawali ada pembagian 77 sertifikat yang sudah jadi dari 2000 sertifikat,sistim pembagian dibikin bertahap.
Alhmdulilah pemerintah BPN yang sudah memalitasi dan menertibkan surat menyurat untuk desa sukawali kecamatan Pakuhaji”.imbuh nya

Bersamaan pembagian sertifikat PTSL,suparman mengharap ke warga Desa sukawali selalu untuk aktip dalam memakai sertifikat tanah yang telah dibagi. dirinya ingin dengan terlaksananya pembagian sertifikat program PTSL, masyarakat Desa sukawali sanggup tingkatkan kesejahteraan warga.

“Kami harap dari Pemerintahan Desa sukawali  kesejahteraan masyarakat semakin meningkat dengan dibaginya sertifikat ini,” ujarnya.

, Ibu haji juleha salah satunya masyarakat yang menerima sertifikat program PTSL mengutarakan perasaan berbahagia dan rasa sukurnya atas pembagian yang sudah dilaksanakan.

“Alhamdulillah karena ada program PTSL ini saya sebagai masyarakat desa suka wali berasa tertolong, dan saya benar-benar mengucapkan terima kasih sekali, jika mengurus sendiri tentu habisnya tau Lah mas,” tutur hj juleha ke .

Baca Juga:  Sekda Minta Camat, Kapolsek dan Danramil Ciptakan Kondusifitas Wilayah.

Dalam aktivitas itu, Kepala desa sukawali tak lupa selalu mengingatkan kepada warga nya yang mendapatkan program PTSL ini harus di rawat dan di jaga dengan baik.”tandas nya