Beranda News

Pemkab Tangerang Peringati HUT Korpri Ke 52 dan Hari Guru

Sekda Moch maesyal rasyid saat memberikan sambutannya, Foto. (Istimewa)
Sekda Moch maesyal rasyid saat memberikan sambutannya, Foto. (Istimewa)

KABUPATEN,,Pelitabanten.com Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara peringatan HUT ke-52 dan HUT ke-78 PGRI bersamaan dengan Hari Guru dan Hari Kesehatan Nasional dengan sederhana. Rangkaian acara tersebut dibuka Sekretaris Daerah () di GSG Puspemkab Tangerang, Kamis (7/12/23).

Dalam sambutannya, mengungkapkan rangkaian kegiatan tingkat Kabupaten Tangerang tersebut digelar dengan sederhana dan penuh kebersamaan untuk seluruh pegawai dan .

“Seluruh rangkaian kegiatan hari ini, kita lakukan dengan sederhana dan penuh kebersamaan. Tadi kita sudah melaksanakan gerak jalan dan juga memberikan bantuan kepada masyarakat dengan pangan murah dan saat ini dari aspek kesehatan kita memberikan paket PMT, sembako kepada ibu hamil dan balita,” ungkap Sekda.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak  atas kerjasama dan sumbangsih yang telah diberikan dan berpesan kepada seluruh pegawai yang hadir untuk tidak mengeluh dan lelah melayani masyarakat.

Baca Juga:  Tersangka, WNA Kongo Pelaku Pencabulan Anak di Tangerang Diringkus Polisi di Bali

“Kepada seluruh peserta yang hadir, baik yang dari dunia kesehatan, RSUD, rumah sakit dan juga pimpinan puskesmas, jangan pernah lelah melayani kesehatan untuk kesehatan masyarakat,” pesannya

Dia juga menyebutkan bahwa Pemkab Tangerang akan melaksanakan penanganan kesehatan khususnya terkait dengan penanganan stunting, beriringan dengan upaya-upaya penanganan kemiskinan secara menyeluruh yang pencanangannya dilaksanakan di Kecamatan Mauk bersama dengan terkait.

“Untuk penanganannya bisa melibatkan dalam membantu pemberian makanan tambahan bersama Dinas Kesehatan, yang nanti yang akan memberikan suplemen, ada yang melaksanakan tugas pembangunan air bersih, nanti akan kita laksanakan tahun 2023 akhir di Kecamatan Mauk,” katanya