Beranda News

Pemkab Tangerang Rotasi Ratusan Pejabat

Pemkab Tangerang Rotasi Ratusan Pejabat
Bupati A. Zaki Iskandar Pimpin Upacara Sumpah Jabatan. Foto Pelitabanten.com (Dok Ist)

, Pelitabanten.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang lakukan secara besar-besaran, Kamis (25//2019).

Rotasi besar-besaran ini melibatkan 681 pejabat setingkat eselon II, III dan IV. Ratusan di lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Tangerang dilantik dan diambil sumpahnya di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang.

Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pengambilan sumpah dan jabatan yang baru saja dilaksanakan merupakan bagian dari upaya penyegaran melalui jabatan dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi jabatan sesuai dengan tuntutan tentang organisasi perangkat daerah.

Ratusan Pejabat Pemkab Tangerang Dirotasi
Ratusan Pejabat Pemkab Tangerang Dirotasi. Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Rotasi jabatan di administrasi kepegawaian negeri sipil sebagai abdi masyarakat diharapkan dapat mewujudkan optimalnya kinerja pemerintah daerah sebagai abdi masyarakat dalam upaya memenuhi harapan masyarakat yang terus berkembang,” ujar Bupati saat berpidato.

Zaki berpesan, kepada seluruh para pejabat pemerintah daerah yang baru saja dilantik dapat bekerja secara dinamis, efektif dan efesien.

Baca Juga:  Resmi Dilantik, Sachrudin Pimpin Partai Golkar Kota Tangerang 2020-2025

“Kepada seluruh pejabat pemerintah daerah yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja secara dinamis dapat efektif dan tepat sasaran agar program pemerintah daerah di berbagai sektor pembangunan yang menjadi komitmen kita bersama sesuai visi dan misi pemerintah,” ucapnya.

Lebih dalam Zaki mengatakan, program dan juga harapan yang sudah ditentukan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang bukan menjadi jargon semata.

“Saya berharap ini dapat benar-benar terlaksana dengan baik dan dapat direspon dengan cepat yang memiliki peranan yang sangat penting dalam mewujudkan kualitas penyelenggaraan pemerintah sebagai abdi masyarakat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Tangerang hasil kinerja sebagai aparatur Pemerintah Kabupaten Tangerang,” pungkas Bupati.