Beranda News

Pemkot Magelang Kagum Lihat Perkembangan Teknologi di Kota Tangerang

Pemkot Magelang Kagum Lihat Perkembangan Teknologi di Kota Tangerang
Usai melakukan kunjungan ke Kota Tangerang, pihak Diskomimfo Kota Magelang adakan foto bersama

KOTA , Pelitabanten.com – Sekretaris Dinas (Sekdis) Komunikasi Informatika Statistik dan Kepala Bidang (Kabid) Informatika Kota () Magelang Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang, Senin (1/10/2017).

Kunjungan yang dilakukan Sekdis dan Kabid TIK ini bertujuan untuk meninjau sejauh mana perkembangan Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangerang dalam turut serta membangun Kota Tangerang.

Sekdis Komunikasi Informatika Statistik Kota Magelang Dwi Martani mengatakan, tujuannya datang ke Kota Tangerang selain melihat perkembangan Diskominfo kota Tangerang yang pesat, kami juga datang untuk belajar dan menimba ilmu.

“Ya, intinya kedatangan kami kesini untuk menimba ilmu, karena kami merasa dinas kami jauh dari dinas disini, menambah pengetahuan, wawasan, smartcity, serta bidang-bidang yang lain untuk juga dilakukan di kota kami,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Kabid Teknologi Informatika Kota Magelang Tuti Damayanti, bahwa pihaknya kagum melihat perkembangan teknologi di Kota Tangerang yang jauh lebih baik dari kota-kota lain termasuk di kota tempat dirinya bekerja.

Baca Juga:  Bansos BTT Tunai dari APBD Kota Tangerang Tahap 3 Kembali Dikucurkan

“Kami lihat di kota Tangerang ini kemajuan teknologinya sangat pesat, Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) sudah maju, pengelolaan TIK juga sangat maju dan soal yang lainnya,” ucapnya.

itu, Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang Thabrani menjelaskan, bahwa pihaknya mengapresiasi kunjungan Diskominfo Kota Magelang.

“Pertama, saya ucapkan banyak terimakasih untuk Diskominfo Kota Magelang sudah mengunjungi kami (Kota Tangerang-rd), saya pun mengapresiasi Kunjungan Kerja mereka kesini untuk meninjau kita, Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), serta mengenai Pengelola Informasi Daerah (PPID),” pungkasnya.(Ilham)