Beranda News

Pemkot Tangerang Sambut Baik Inisiatif DPRD Bentuk Perda Cagar Budaya

Pemkot Tangerang Sambut Baik Inisiatif DPRD Bentuk Perda Cagar Budaya
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah hadiri rapat paripurna di Gedung DPRD Kota Tangerang. Selasa (4/7/2017)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Rancangan Peraturan Daerah Tentang Cagar Budaya, yang diinisiasi oleh Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tangerang, resmi dibawa ke Rapat Paripurna. Dalam acara Rapat Paripurna tersebut menyampaikan pandangan terkait laporan keuangan daerah tahun 2016 pada Selasa 4 Juli 2017.

Pada Rapat Paripurna, Tentang Cagar Budaya di Kota Tangerang, disambut baik oleh R Wismansyah. Dengan adanya peraturan daerah cagar budaya ini, -mudahan, cagar budaya yang ada di kota Tangerang itu lebih terjaga, terawat, dan terkelola dengan baik.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Walikota Tangerang, usai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Tangerang.

Arif, saat menghadiri dan menyampaikan hal ini juga dengan didampingi Wakil Walikota Tangerang, Syahrudin. Menjelaskan dengan dibentuknya tentang Cagar Budaya ini, semoga bisa memaksimalkan dan keterlibatan Pemerintah dalam mengelola Cagar Budaya yang ada di kota Tangerang.

Baca Juga:  Sat Intelkam Polresta Tangerang Laksanakan Pelayanan Penerbitan SKCK

“Nanti -teman SKPD nanti yang merumuskan terkait cagar budaya, saat ini kota Tangerang sudah mulai ramai, dan kami berharap, cagar-cagar budaya ini bisa menjadi wisata di kota Tangerang,” kata Walikota Tangerang, Arief W. Firmasyah. (Angry