Beranda News

Pemkot Tangsel Tingkatkan Infrastruktur Jalan Beton hingga Perbaikan Saluran di Jalan Villa Pamulang

peningkatan infrastruktur jalan untuk masyarakat Jalan Villa Pamulang, (foto:istimewa)

TANGERANG SELATAN,Pellitabanten.com –  Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) terus melakukan peningkatan infrastruktur jalan untuk . , Jalan Villa yang mengalami kerusakan diperbaiki dengan berbagai peningkatan jalan beserta salurannya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Bina Marga pada , (DSDABMBK) Ahmad Fatullah usai ditemui di ruangannya, pada Kamis (05/09/2024).

“Jalan Villa Pamulang kami lakukan peningkatan infrastruktur jalan yakni peningkatan beserta salurannya,” ujarnya.

Tentunya, diperbaikinya Jalan Villa Pamulang ini sebagai komitmen Pemkot Tangsel menghadirkan infrastruktur yang layak bagi masyarakat. Serta, memberikan kenyamanan bagi yang melintas di jalan tersebut.

Proses pekerjaan ini kata Ahmad Fatullah, dilakukan selama lima bulan, dan dikerjakan secara bertahap.

“Jadi proses pekerjaannya dilakukan setengah badan jalan, kemudian setelah kering dilakukan setengah badan jalan lagi, jadi bertahap dan bisa dilewati oleh kendaraan secara bergantian,” ucapnya.

Baca Juga:  Sambut Tahun Baru Islam, Pemkot Tangsel Hadirkan Ustadz Adi Hidayat dalam Tabligh Akbar

Proyek ini tentunya mendapatkan dan dukungan dari masyarakat yang mengharapkan peningkatan infrastruktur jalan. Sehingga dukungan tersebut, meyakinkan Pemkot Tangsel dapat mengerjakan proyek tersebut dengan tepat waktu.

Pemkot Tangsel juga berkomitmen untuk menyelesaikan pekerjaan ini dengan hasil dan kualitas yang terbaik, sehingga masyarakat bisa merasakan perubahan yang sangat berdampak dalam lalu lintas sehari-hari.