Beranda News

Pemuda Bulan Bintang Ajak Pemuda Banten untuk Berkarya dalam Berpolitik

Pemuda Bulan Bintang Ajak Pemuda Banten untuk Berkarya dalam Berpolitik
Ketua Pemuda Bulan Bintang Provinsi Banten, Gaosul Alam.

SERANG, Pelitabanten.com – Ketua Bulan Bintang mengajak pemuda Banten untuk terjun ke dunia . Pasalnya, pemuda merupakan tolak ukur kemajuan suatu negara. Dari politik, peran pemuda dapat menentukan kemajuan suatu daerah seperti Banten.

“Dalam konteks politik, pemuda harus paham mampu dalam berpolitik. Jangan sampai pemuda hari ini anti politik. Itu salah besar.  Karena tolak ukur kemajuan negara ada di tangan pemuda,” jelas Gaosul Alam, Serang, Sabtu (30/4/2017)

Lebih lanjut Gaosul Alam menyatakan calon pemimpin suatu negara terletak pada generasi pemuda. Kriteria seorang pemimpin harus memiliki kapabilitas dan intelektualitas yang tinggi. Hal ini harus dilatih dan ditanamkan sejak dini oleh seorang pemuda. Untuk itulah, ia berharap agar generasi pemuda khususnya di Banten dapat bergabung di dunia politik.

Melalui organisasi Pemuda Bulan Bintang, Gaosul Alam sekaligus sebagai Tokoh Pemuda Banten menegaskan bahwa Pemuda Bulan Bintang bersifat terbuka, siapapun dapat bergabung di organisasi sayap partai dari Partai Bulan Bintang pimpinan Yusril Ihza Mahendra.

Baca Juga:  Bapenda Kabupaten Tangerang Sebut Program Insentif PBB P2 dan BPHTB di Apresiasi Wajib Pajak

“PBB welcome siapapun bisa bergabung. Karena PBB tidak tertutup,” jelas Sekjen Kota Serang, Gaosul Alam

Dalam waktu dekat, Organisasi Pemuda Bulan Bintang akan menggelar acara pelantikan tingkat Banten pada tanggal 23 Mei 2017. Gaos Berharap, lewat PBB pemuda Banten dapat bersatu dalam membangun kemajuan daerah di ini.

Ia juga menilai selama ini peran masih belum bertindak secara nyata dalam merangkul pemuda Banten.

“Pemerintah daerah seharusnya merangkul pemuda. Tapi kenyataannya, belum ada respon yang signifikan.” Tutup Gaosul Alam