Beranda News

Diduga Begal, Pemuda Nekad Lompat Dari Jembatan Tol

Diduga Begal, Pemuda Nekad Lompat Dari Jembatan Tol
Diduga Begal, Nekat Lompat Dari Jembatan Tol. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA , Pelitabanten.com, — 2 (dua) berinisial AR (20) RS (19) diduga pelaku dan dikejar massa, hingga salah satu pemuda tersebut nekat lompat dari Jembatan Tol Metland Cybercity, Parung Jaya Kecamatan , Kota Tangerang pada Minggu dini hari (20/01/2019) sekitar pukul 01:30 WIB.

Menurut keterangan Ikbal warga Parung Koret, Kelurahan Parung Jaya, berawal dari 2 (dua) orang yang diduga pelaku begal itu berada di lampu merah terowongan Metland membawa motor. Saat ditegur, kedua orang tersebut malah tancap gas dan melarikan diri.

Saat tertangkap dari pelaku AR didapati sajam (senjata tajam) jenis belati, karena takut dikroyok massa pemuda tersebut nekad melompat dari Jembatan Tol Metland hingga menyebabkan patah pada kedua kakinya.

Sedangkan terduga RS mengalami luka-luka akibat dikroyok massa.

, Kanit Reskrim AKP Toto Sanyoto saat di komfirmasi Pelitabanten.com melalui pesan WhatsApp membenarkan prihal kejadian tersebut.

Baca Juga:  80 Pelajar Diamankan Polisi di Tangerang, Diduga Hendak Tawuran

“Terduga bukan pelaku begal, tapi karna membawa sajam mereka ketakutan dikroyok massa, masih dalam penyidikan,keduanya sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk proses pengobatan,”katanya.

Diketahui, Kedua pemuda tersebut diamankan berikut barang bukti Sebilah Pisau dan Satu unit Sepeda Motor Yamaha metic Mio Shoul hitam B 3530 VBG (milik pelaku) oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug.

Editor : Adin