Beranda News

Pemuda & Lurah Hadiri Acara Malam Puncak Kemerdekaan Di Rw 02 Sukasari

Pemuda & Lurah Hadiri Acara Malam Puncak Kemerdekaan Di Rw 02 Sukasari

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Indonesia (DPD ) Kota Tangerang beserta Lurah dan Sekretaris Kelurahan Sukasari hadiri kegiatan acara malam puncak Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 di Lingkungan Rt 01, Rw 02 Jalan 3, Sukasari, Kota Tangerang. Pada Sabtu (14/09/19) malam.

Dalam hal tersebut Lurah Sukasari, Adi Pratama juga turut menyampaikan pemberian hadiah lomba pada 17 Agustus 2019 lalu, kepada para peserta, juga berpidato guna memperkenalkan dirinya yang mensyukuri telah menjabat sebagai Lurah atas do’a dan dukungan dari di Lingkungan Sukasari.

“Kerja ini adalah ibadah, dan alhamdulillah saya dipercaya oleh masyarakat untuk menjabat diwilayah Sukasari,” paparnya saat berpidato di atas Panggung Rw 02.

Pemuda & Lurah Hadiri Acara Malam Puncak Kemerdekaan Di Rw 02 Sukasari
Bung Uis Adi Dermawan saat berpidato di atas panggung Rw 02, Ist Supriyadi pelitabanten.com

Disisi lain, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Bung Uis Adi Dermawan yang juga berkesempatan hadir, turut menyampaikan, bahwa pentingnya peran pemuda diwilayah untuk dapat bereksistensi dalam mengawal program pemerintah di Lingkungannya.

Baca Juga:  HUT KNPI ke- 46, Arief: Generasi Muda Harus Siap Menjawab Tantangan Membangun

“Gunakan gedung biru (gedung KNPI -red) untuk segala pemuda, yang juga berlokasi di wilayah Sukasari,” terang Bung Uis memaparkan.

Pemuda & Lurah Hadiri Acara Malam Puncak Kemerdekaan Di Rw 02 Sukasari
Riza Ketua Rt 01 saat berpidato di atas panggung, foto Ist Supriyadi pelitabanten.com

Meski demikian. Hal senada pun disampaikan oleh Ketua Rt 01 Riza yang menyampaikan. Peran penting pemuda dalam Kota Tangerang yang khususnya di Wilayah Sukasari sangat diperlukan, dan ia pun menyampaikan banyak pemuda yang khususnya dari KNPI agar terus dapat mendorong para pemuda dilingkungannya untuk dapat terus berkembang.

“Ya alhamdulillah, tahun ini pemuda dari KNPI dapat bersatu di lingkungan, dan semoga kedepan bisa menaungi dan membawa pemuda-pemuda khususnya di Lingkungan Rt 01 Rw 02 yang umumnya untuk ,” ucap Riza.

“Semoga pemuda dapat mendapatkan fasilitas untuk menunjukan kreatifitasnya daripada nantinya menjadi hal-hal yang negatif, seperti penyalahgunaan narkoba, maupun , ataupun hal-hal negatif lainnya,” tukasnya.

Baca Juga:  Anggota DPRD PDI-P Adakan Reses Warga Diminta Aspirasikan Keinginannya