Beranda News

Pencurian Tali Pocong di Tangerang Selatan Hebohkan Warga Sekitar

Pencurian Tali Pocong di Tangerang Selatan Hebohkan Warga Sekitar
Pencurian tali pocong terjadi di Pemakaman Taman Abadi, RT 002/003, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan pada Jumat 29 Desember 2017

SELATAN, Peliatbanten.com – Warga Tangerang Selatan, , mendadak gempar dengan adanya kasus tali sebuah mayat yang sudah terkubur di Pemakaman.

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media menyebutkan, tepatnya di Pemakaman Taman Abadi, RT 002/003, , Kecamatan Ciputat, Selatan, telah terjadi pencurian 3 (tiga) tali pocong yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal terhadap makam atas nama  Mohammad Suhendra  alias Capu dengan cara digali makam korban pada Jumat (29/12/17).

“Almarhum meninggal pada hari Kamis, 28 desember 2017 pkl 10.00 Wib di Musholla Al Hasan Khaenah (Musholla di TKP) karena , kemudian almarhum dimakamkan pada pkl 14.00 WIB oleh dan warga sekitar ”  kata DS, adik almarhum. Minggu (7/1/2018)

Pencurian tali pocong di ketahui setelah saksi DI (35) sekitar pukul 06.30 WIB hendak berziarah ke TKP, sampai di TKP DI (35) melihat makam almarhum sudah dalam keadaan tergali dan 3 (tiga) buah papan penutup Jenasah yang berada di bagian kepala, tengah dan kaki sudah terbuka dan kemudian melaporkan hal tersebut ke saksi lainnya yakni AH, dan AH kemudian melaporkan hal tersebut ke AIPTU Kustam (Binmas Ciputat) dan selanjutnya melaporkan tersebut ke Ciputat.

Baca Juga:  Sultra Siap Gelar MTQ Nasional Korpri Terbesar dalam Sejarah

Menurut catatan , dalam kejadian pencurian di TKP ini menyebabkan hilangnya 3 (tiga) buah tali pocong milik almarhum yang dilakukan oleh orang tidak dikenal dengan cara menggali dan kejadian pencurian tali pocong di wilayah Ciputat baru pertama kali terjadi. (Ajis)