Beranda News

Penerapan PPKM Darurat, TangCity Mall Tutup Sementara Hingga 20 Juli 2021

Penerapan PPKM Darurat, TangCity Mall Tutup Sementara Hingga 20 Juli 2021
Jalankan PPKM Darurat, TangCity Mall Tutup Sementara Mulai 3 Juli Hingga 20 Juli 2021. Foto Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com adalah salah satu wilayah dari 48 kota/kabupaten di pulau Jawa Bali yang menjalankan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan (PPKM) Darurat .

Isi dari salah satu cakupan pengetatan itu adalah menutup sementara Pusat perbelanjaan/mall/pusat perdagangan yang berlaku sejak tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

Tak terkecuali Mall terbesar di Kota Tangerang Mall TangCity menutup semetara operasionalnya yang berlaku mulai Besok, Sabtu 3 Juli hingga Selasa, 20 Juli 2021 mendatang.

“Benar, TangCity menutup sementara operasional selama penerapan PPKM Darurat,” ujar Wina Andriyani, Building Manager kepada Pelitabanten.com melalui pesan suaranya. Jum’at (2/6/2021).

Ia menjelaskan, TangCity Mall akan terus mensuport dan mendukung pemerintah pusat dan daerah untuk menekan angka Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) yang saat ini sedang tinggi.

Baca Juga:  Khitanan Massal dan Santunan, 22 Tahun Pokja WHTR Berkah Ditengah Pandemi

“Semoga dengan adanya penutupan sementara ini dapat menekan lonjakan kasus Covid-19, khususnya di kota Tangerang,” kata Dia.

Selanjutnya Wina, selaku management Tangcity juga berharap situasi Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir. Indonesia aman dan ekonomi akan kembali pulih.

“Semoga ekonomi setelah ini biasa naik kembali, kita tetap semangat dan sehat selalu,” pungkasnya.