Beranda News

Pengurus Baru IPSPI Resmi Dikukuhkan di Hari Kesetiakawanan Sosial

Pengurus Baru IPSPI Resmi Dikukuhkan di Hari Kesetiakawanan Sosial pada Hari Selasa, 20/12/2022.
Pengurus Baru IPSPI Resmi Dikukuhkan di Hari Kesetiakawanan Sosial pada Hari Selasa, 20/12/2022.

JAKARTA, Pelitabanten.com– Pengurus Independen Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) periode 2022-2027 secara resmi dikukuhkan oleh terpilih Dr Puji Pujiono, MSW yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Jakarta siarkan secara melalui Aplikasi Zoom. Pelantikan tersebut dilaksanakan sekaligus untuk memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial tanggal 20 2022.

Pengurus baru IPSPI secara sah bekerja untuk mengemban tugas berat lima tahun kedepan untuk memajukan organisasi profesi Pekerja Sosial di Indonesia.

Puji Pujiono, Ketua Umum terpilih mengatakan kepengurusan di era kepimpinannya didominasi sebagai proses regenerasi memunculkan anak-anak muda, selain itu pemilihan kepengurusan memperhatikan spektrum lintas kampus , berasal dari berbagai daerah dan memperhatikan keseteraan gender.

“Kami ingin mewarisi jejak yang baik untuk generasi pengurus di masa depan sehingga berbagai aspek perlu di perhatikan. Optimalisasi program strategis yakni otonomi diberbagai wilayah, pemuliaan anggota dan pelaksanaan regulasi UU Pekerja Sosial menjadi arah kepengurusan periode ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Wali Kota Lantik 119 Kepala Sekolah se Tangsel

Dalam acara pengukuhan tersebut diawali kegiatan membahasa tema Pekerja Sosial CSR dalam Respon Bencana dengan menghadirkan pembicara pekerja sosial muda yakin Unggul Dinata dan Bangkit Pratama. (MIR)