Beranda News

Perduli Gempa Palu Polsek Neglasari Gelar Doa Dan Dana

Perduli Gempa Palu Polsek Neglasari Gelar Doa Dan Dana

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com kepedulian terhadap sesama Korban bencana gempa yang tejadi baru-baru ini di Sulawesi tengah kota Palu Donggala Neglasari Polres Metro menggelar Do’a bersama serta menggalang dana pada Minggu (30/9/2018) Petang.

Perduli Gempa Palu Polsek Neglasari Gelar Doa Dan Dana

Bertempat di Lapangan Arjok Kampung Sindangsana, RT. 05/02 Neglasari Neglasari Kota Tangerang Do’a bersama dan pengalangan dana tersebut disambut oleh warga masyarakat,unsur ( TNI,Polri dan pemerintah daerah) Ketua dan Komisioner PPK,Ketua dan Komisioner PANWASLU Neglasari, Ketua dan Perwakilan peserta Pemilu 2019 nampak hadir dalam kegiatan tersebut.

Perduli Gempa Palu Polsek Neglasari Gelar Doa Dan DanaDalam sambutan kegiatan itu Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung menyampaikan ucapan bela sungkawa dan turut prihatin atas musibah yang melanda saudara kita di Sulawesi tengah.

” Baru saja terjadi bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala yang banyak menelan korban harta dan jiwa, mari kita doakan agar para korban yang meninggal dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, ” Ucapnya.

Baca Juga:  Bawa Celurit Buat Tawuran, Tiga Remaja Diangkut ke Polsek Neglasari

” Mari kita sisihkan sedikit rejeki kita untuk meringankan beban yang menimpa saudara kita di sana. Semoga harta kita yg kita sumbangkan menjadi ladang amal kita, ” Imbuhnya.

Hasil donasi sumbangan korban bencana hari itu senilai Rp. 3.061.000,- ‘ Tiga juta enam puluh satu ribu ‘ . (Ajis)

Editor: Adin