Beranda News

Peresmian Gedung Baru Kantor Desa Bitung Jaya, Ini Pesan Camat

telah di laksanakan kegiatan Peresmian Gedung Baru Kantor Desa Bitung Jaya Camat Cukupa Supriyadi, Foto. Pelitabanten.com.
telah di laksanakan kegiatan Peresmian Gedung Baru Kantor Desa Bitung Jaya Camat Cukupa Supriyadi, Foto. Pelitabanten.com.

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-pada hari Senin, 31 Juli 2023 Pukul 10.00 Wib s/d selesai telah di laksanakan kegiatan Gedung Baru Kantor Desa Bitung Jaya alamat Kampung Bitung Rt. 05 RW. 02 Desa Bitung Jaya Kecamatan.Cikupa Kabupaten Tangerang  Banten.

Turut hadir sejumlah aparatur kecamatan dan kepolisian, Camat Cukupa Bapak Supriyadi, Cikupa Bapak. Mumu, Wakapolsek Akp Udiyano, Kanit Binmas Ipda Amir Murtado, Bitung Jaya bapak , Bhabinkamtibmas Aipda Tri Iskandar, Babinsa Pelda Budiono, Kades se , Agama, Tokoh Masyarakat, Sekdes Bitung Jaya Bapak. H.Dahlan, Ketua BPD, , LPM, Karang Taruna, PKK dan /Rw Desa Bitung Jaya.

Camat Cukupa Supriyadi menghimbau seluruh masyarakat dan perangkat desa untuk menggunakan yang baru saja diresmikan tersebut dengan sebaik–baiknya.

“Mari kita gunakan bangunan ini dengan baik. Dan jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan keamanan yang ada di kantor desa ini,” harap Camat.

Baca Juga:  Wapres RI Tinjau Vaksinasi di Kota Tangerang, Target 15.000 Penerima Vaksin

Camat juga tidak lupa mengucapkan rasa syukur bahwa kantor desa Bitung Jaya ini merupakan bantuan dari pihak ketiga.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari berbagai elemen masyarakat dalam membantu membangun desa,” ungkapnya.

Sebangai penutup Camat menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pembangun kantor desa tersebut.

Kegiatan selesai pukul 11.30 Wib berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.