Beranda News

Peresmian Tugu Panser Anoa di PIK 2, Bupati Zaki: Jadi Spot Baru bagi Masyarakat

Bupati Zaki saat menghadiri peresmian Monumen Tugu Anoa oleh KSAD Jenderal Dudung Abdurrachman di PIK 2 Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(dok ist)

KABUPTEN , Pelitabanten.com – Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bahwa Tugu di PIK 2 Kosambi, Kabupaten Tangerang, menjadi spot baru dan objek wisata bagi masyarakat di wilayah PIK 2 Kosambi.

“Saya yakin pasti akan masyarakat yang akan mendatangi dan berfoto di di PIK 2 ini,” kata Bupati Zaki saat menghadiri peresmian Monumen Tugu Anoa oleh KSAD Jenderal Dudung Abdurrachman di PIK 2 Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. Selasa, (22//23).

Bupati Zaki berharap -mudahan Tugu Anoa tersebut bisa menjadi inspirasi dan kebanggan bersama, bukan hanya masyarakat Kabupaten Tangerang tapi juga Indonesia.

itu, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman mengatakan, Anoa merupakan kendaraan kebanggaan dari Indonesia khususnya Pasukan Kodam Jaya. Menurut , Anoa dibuat oleh anak-anak bangsa sendiri dengan desain yang telah sesuaikan dengan karakter medan wilayah Indonesia.

Baca Juga:  di Pelantikan BPC HIPMI Kota Tangerang, Arief Harapkan Sinergitas Baik Terjalin

“Kendaraan tempur Anoa ini sudah digunakan dalam misi perdamaian PBB di seluruh dunia sehingga ini menjadi kebanggaan kita bersama, makanya kita buat Tugu Anoa di sini,” ungkap Dudung.

Peresmian Tugu Panser Anoa di PIK 2, Bupati Zaki: Jadi Spot Baru bagi Masyarakat
Peresmian Monumen Tugu Anoa di PIK 2 Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(dok ist)

Jendral Dudung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan berharap Monumen Anoa ini tidak hanya sebagai simbol sejarah saja tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi kita semua khususnya para pejuang-pejuang muda.