Beranda News

Peringatan May Day, Rispanel Arya Apresiasi Seluruh Buruh di Kabupaten Tangerang

Peringatan May Day, Rispanel Arya Apresiasi Seluruh Buruh di Kabupaten Tangerang
Rispanel Arya Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang,(dok ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten..com – Saudara-saudaraku yang terhormat, pada hari ini kita memperingati Internasional atau yang lebih dikenal dengan ““. Hari ini merupakan hari yang sangat penting bagi seluruh pekerja dan buruh di seluruh dunia, termasuk di Kabupaten Tangerang. Senin(1-Mei – 2023).

Sebagai Ketua DPD , saya ingin menyampaikan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh buruh di Kabupaten Tangerang yang telah berjuang keras untuk menciptakan keadilan dan kesejahteraan bagi diri sendiri dan keluarga.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa selama Covid-19 ini, kondisi buruh di Kabupaten Tangerang menjadi semakin berat. Banyak buruh yang terpaksa dirumahkan atau kehilangan pekerjaannya, sehingga penghasilan mereka menjadi berkurang drastis. Kondisi ini tentu sangat memprihatinkan, terlebih lagi jika kita mengetahui bahwa masih banyak buruh di Kabupaten Tangerang adalah pekerja informal yang tidak mendapatkan perlindungan sosial yang memadai.” Ungkap Rispanel Arya selaku Ketua DPD Kabupaten Tangerang, Senin (1-Mei – 2023)

Baca Juga:  Walikota Minta OPD Data dan Rawat Aset Bergerak Milik Kota Tangerang

Oleh karena itu, sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, “saya mengajak seluruh warga dan buruh di Kabupaten Tangerang untuk bersama-sama berjuang memperjuangkan hak-hak buruh yang adil dan . Kita perlu memperjuangkan hak-hak buruh seperti yang layak, jaminan sosial yang memadai, perlindungan terhadap pelecehan dan diskriminasi, serta lingkungan kerja yang sehat dan aman.”

Selain itu, kita juga perlu memberikan kepada buruh untuk terus meningkatkan keterampilan dan kualitas diri agar mampu bersaing di kerja yang semakin kompetitif. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan akses buruh ke pendidikan dan pelatihan yang berkualitas.

Terakhir, “saya berharap agar kita semua dapat terus berjuang bersama untuk menciptakan kondisi yang adil dan merata bagi seluruh buruh di Kabupaten Tangerang, sehingga mereka dapat hidup dengan martabat dan sejahtera. Selamat Hari Buruh Internasional, “harapnya.

Baca Juga:  Upss! Walikota Arief R Wismansyah Hadiri Konser Kebangsaan Gus Muhaimin