Beranda News

Peringati May Day, KSPSI Banten Adakan Jalan Santai Berhadiah Lima Unit Motor

Peringati May Day, KSPSI Banten Adakan Jalan Santai Berhadiah Lima Unit Motor

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Memperingati Hati Buruh Internasional , Dewan Pimpinan Daerah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPD KSPSI) Banten akan mengadakan jalan santai dan berhadiah lima unit motor di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Selasa 1 Mei 2018.

Pelaksanaan jalan santai dan senam bersama memperingati May Day ini atas kerjasam dan .

Ketua DPD , Dedi Sudrajat menjelaskan dalam mengisi May Day pihaknya ini telah melakukan serangkaian kegiatan.

Di antaranya adalah pada tanggal 25 April 2018 mengadakan unjuk rasa turun ke jalan mengepung kantor BPJS Kesehatan terkait pelayanan kesehatan bagi yang rawat inap.

Kemudian tanggal 28 April 2018 melakukan kegiatan bekerjasama dengan Polres Metro Tangerang Kota. Selanjutnya, kata Dedi Sudrajat partisipasi kegiatan tri partite

Baca Juga:  Porprov Banten, Venue E-Sport, Muay Thai, Tinju dan Balap Sepeda Ada di Mall @Alam Sutera

“Acara puncak May Day DPD KSPSI Provinsi Banten mengadakan kegiatan jalan santai dan senam bersama di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang,” jelas Dedi Sudrajat.

DPD KSPSI Banten yang berafiliasi dengan DPP KSPSI di bawah pimpinan ketua umum Yorrys Raweyai sambung Dedi menyelenggarakan kegiatan ini sebagai wujud ikut serta dalam menjaga kondusivitas masyarakat Tangerang.

Dalam puncak peringatan May Day DPD KSPSI Provinsi Banten ini, sambung Dedi akan bergabung sebanyak 5.000 buruh Tangerang berkumpul di Lapangan Ahmad Yani.

Jalan santai dan senam bersama ini start jam 7 pagi dan akan dimeriahkan penampilan Angkasa Band.***

• Ateng Sanusih