Beranda News

Perumahan Binong Permai Jadi Langganan Banjir, Pemerintah Terkesan Tutup Mata

Perumahan Binong Permai Jadi Langganan Banjir, Pemerintah Terkesan Tutup Mata
Banjir di Perumahan Binong Permai Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.(dok Ist)

, Pelitabanten.com – Saat Tiba Warga Permai Khawatir Hinga saat ini , rasa lelah, capek takut selalu menghantui dalam pikirannya.

Sementara Pemerintah Tutup Mata perihal di wilayah Perumahan Binong Permai Kecamatan Curug, dan tidak adanya tindakan, warga RW 014.

Hujan sebentar saja wilayah RT .004 / 014 selalu menjadi langganan banjir dan terlihat -pembangunan perumahan di wilayah Binong terus di kerjakan sehingga tidak melihat dampak untuk lingkungan, papar Remi .

Tidak hanya itu saja seharusnya pemerintah bisa turun ke lapangan dan melihat langsung terkait dengan pembangunan perumahan yang sedang marak di setiap wilayah lain dan khususnya Binong Permai yang menjadi langganan banjir setiap hujan sekitar tiga menit atau satu jam , Tegasnya.Selasa, 4/10/2022.

Wanto pun menambahkan air dari mana- mana saja mengalirnya di saluran drainase yang ada di wilayah kita , Imbuhnya.

Baca Juga:  Irvansyah Ajak Anak Muda Milenial Berperan Kegiatan Politik & Demokrasi di PDIP Kabupaten Tangerang

Selain itu Pembangunan – Pembangunan oleh karena itu serapan untuk air pun jadi berkurang Sehingga Pemerintah harus memperbaiki Saluran Drainase di wilayah Binong jangan Jalan saja yang di bagusin harus seimbang dalam Pembangunan di wilayah, Tandasnya

Saat awak media menelusuri Perumahan Binong Permai pun terlihat beberapa RW Terendam Banjir seperti di RW . 014 , 012, 011, 013, 016, 015, 007, 008 , 009 dan Perumahan Sari Bumi Indah pun terendam di RW 017.

Tidak hanya di Perumahan Binong Permai di Perumahan Dasana Indah ( Bonang ) pun terendam Banjir dan beberapa wilayah lain .

Sementara pemerintah hanya menonton saat banjir dan mempermudah pembangunan – pembangunan perumahan (Cluster) yang tidak melihat AMDAL dan Peil Banjir saat Pembangunan Perumahan di kerjakan.(red)