Beranda News

Pesta Diskon! Tangerang Great Sale di Pelataran Parkir Mall Metropolis Diserbu Pengunjung

Pesta Diskon! Tangerang Great Sale di Pelataran Parkir Mall Metropolis Diserbu Pengunjung
Deretan Stand Tangerang Great Sale 2022, di Pelataran Parkir Mall Metropolis Town Square. Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – Opening Ceremony ‘‘ di pelataran parkir Mall Metropolis Town Square mulai hari ini Kamis, 1 Desember 2022 diserbu sejumlah ibu – ibu yang datang dari 13 kecamatan se-kota .

Rencananya event belanja hemat, dan banyak penawaran itu bakal di gelar selama 4 hari kedepan hingga 4 Desember 2022.

Berjejernya ratusan stand UMKM (usaha menengah kecil mikro) menawarkan berbagai produk mulai dari kuliner, fashion, sembako, kebutuhan rumah tangga, produk mall, retail, restoran hingga produk hotel lengkap ada disini.

Pesta Diskon! Tangerang Great Sale di Pelataran Parkir Mall Metropolis Diserbu Pengunjung
Opening Ceremony Tangerang Great Sale. Kamis, (01/12). Pelitabanten.com

Pesta Diskon

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (Disindagkop ) Kota Tangerang rencananya bakal menggelar Tangerang Great Sale 2022 selama 30 hari kedepan.

Berlangsung di tiap mall, retail dan hotel masing-masing hingga 31 Desember 2022. pada pelaksanaan Tangerang Great Sale di akhir tahun ini.

Baca Juga:  15.000 Penonton, Polisi Pastikan Keamanan Konser HITC di PIK 2 Hari Kedua Diperketat

Kepala Bidang Perdagangan, Shandy Sulaeman mengungkapkan kegiatan ini sebagai upaya dalam membangkitkan perekonomian serta mengenalkan produk lokal dalam negeri, khususnya Kota Tangerang.

“Menjaga , serta meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Tangerang,” kata Shandy.

Di Tangerang Great Sale 2022, ada 106 peserta yang berpartisipasi menjajakan produknya masing-masing, diskon yang ditawarkan sangat menjanjikan dan bervariatif mulia dari 40 hingga 70 persen.

“Selain berbelanja murah dan hemat, pengunjung juga kami hibur dengan penampilan live musik, ada berbagai lomba diantaranya lomba mewarnai tingkat Paud, lomba menari tingkat , lomba antar 13 Kecamatan,” tuturnya.

Jadi tunggu apalagi? Ayo ramai – ramai ajak seluruh keluarga anda untuk datang berbelanja hemat dan murah ditempat yang aman dengan kualitas produk terjamin.

“Masyarakat Kota Tangerang, Ayo Kunjungi ‘Tangerang Great Sale’ yang kami adakan di pelataran parkir mall metropolis town square, selama empat hari kedepan yakni 1 hingga 4 Desember 2022,” seru Shandy.

Baca Juga:  Rampok Bersenpi Dibekuk, 2 Tersangka Dihadiahi Timah Panas