Beranda News

Pimpinan MWC NU Dukung Kader NU Nanang Kurniawan Jadi Legislator Banten

Pimpinan MWC NU Dukung Kader NU Nanang Kurniawan Jadi Legislator Banten

TANGERANG, Pelitabanten.com – Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul (MWC NU) , Kab Tangerang LH Syaehul Azis mengimbau warga nahdliyin agar memilih calon anggota legislatif (caleg) dari kader NU dalam umum legislatif () pada 17 April 2019 mendatang.

“Sudah sepantasnya NU mendukung dan membesarkan kadernya, termasuk di bidang politik maupun di bidang-bidang lainnya,” kata KH Syaehul Azis yang juga selaku Pimpinan Pondok Bani Sholeh saat menerima silaturahmi bersama H Nanang Kurniawan di kediamannya, akhir pekan (20/10).

Dalam silaturahmi tersebut juga dihadiri anggota Ananta Wahana yang maju sebagai caleg DPR RI.

Menurut , nanti kader-kader NU yang didukung akan menjaga dan memberikan sumbangsih bagi NU dan bangsa.

Sebab jika warga NU tidak mendukung kadernya di bidang politik, dikhawatirkan NU aja kehilangan kader-kader terbaiknya.

Baca Juga:  Reses Pertama, Politisi PDIP ini Libatkan Camat dan DPR RI

“Kita harus mendukung kader kita sendiri, kader NU. Untuk calon anggota legislatif nanti, kita harus mendukung kader sendiri dari NU,” kata Kiai Syaehul Azis.

Pada kesempatan tersebut, H Nanang Kurniawan yang selaku Wakil Ketua Bidang II MWC Pagedangan menyatakan komitmennya untuk melaksanakan amanah yang diberikan pimpinan NU dan para kiyai tersebut. Kader NU akan bekerja keras memperjuangkan aspirasi umat terutama kaum Nahdliyin dan harus mampu mengubah kondisi Kabupaten Tangerang, menjadi lebih baik di masa mendatang.

“Tugas utama sebagai DPRD nanti salah satunya adalah membangun kondisi daerah agar bisa dirasakan manfaatnya dan membawa kemaslahatan umat,” kata H Nanang Kurniawan yang dikenal sebagai Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Kab Tangerang ini.