Beranda News

Pisah Sambut Kapolres Tangerang Selatan Berlangsung Haru

Pisah Sambut Kapolres Tangerang Selatan Berlangsung Haru

, Pelitabanten.com – Polres Kota Tangerang Selatan menggelar Welcome and Farewell Parade dalam rangka menyambut yang baru AKBP Ferdy Irawan Saragih, SIK, sekaligus melepas AKBP Fadly Widyanto, SIK, SH, MH selaku Kapolres yang lama, di Lapangan Mapolres Tangerang Selatan. Jum’at (22/03/2018).

Penyambutan Kapolres Tangerang Selatan yang Baru AKBP Ferdy Irawan beserta istrinya langsung disambut oleh Kapolres lama AKBP Fadly Widyanto dan istrinya dengan pemberian kalung dan seikat kembang, kemudian disambut dengan adat pedang pora oleh para perwira Polres Tangerang Selatan.

Pisah Sambut Kapolres Tangerang Selatan Berlangsung Haru

Dalam sambutannya, AKBP Fadly Widyanto didampingi oleh Kapolres baru AKBP Ferdy Irawan Saragih, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Tangerang Selatan yang selama ini sudah bertugas dengan baik.“Usaha dan kinerja yang saudara tunjukkan selama ini, telah meningkatkan prestasi yang patut kita banggakan,” kata Fadly.

Baca Juga:  HSN : Kapolsek Cisauk Sambangi Ponpes Tahfizh Al Azka

Peningkatan prestasi yang diraih Polres Tangerang Selatan dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat di wilayah hukum Tangerang Selatan berjalan dengan baik. Bahkan tingkat kepercayaan masyarakat Tangerang Selatan dalam menjalankan tugas dan fungsi kepolisian mengalami peningkatan yang sangat baik.
“Saya juga mohon maaf jika ada kesalahan yang saya lakukan selama lebih kurang sebelas bulan menjalankan tugas di Polres Tangerang Selatan. Dan Saya mohon pamit untuk menjalankan tugas di tempat yang baru,” tandasnya.

Sementara itu, AKBP Ferdy Irawan dalam sambutannya mengatakan, apa yang dirintis dan dikerjakan pak Fadly terkait programnya selama ini, akan diteruskan dan semakin ditingkatkan ke depannya.

“Keberhasilan dan prestasi yang sudah diraih, merupakan tantangan bagi saya, untuk mempertahankan dan meningkatkannya. Karena itu, Saya sebagai baru meminta dan kerjasama agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Kami juga akan meminta saran dan masukkan kepada pak Kapolres lama, walaupun Pak Fadli sudah berada di Polres Jombang, ,” harap Ferdy Irawan.

Baca Juga:  Kejahatan Jalanan Dua Kelompok Remaja Menelan Korban Jiwa

Pisah Sambut Kapolres Tangerang Selatan Berlangsung Haru

Suasana mulai terlihat haru, di saat AKBP Fadly Widyanto dan istri dilepas dengan penghormatan Pedang Pora. Selanjutnya Kapolres Lama AKBP Fadly Widyanto berjalan menuju gerbang Mapolres Tangsel didampingi Kapolres Baru AKBP Ferdy Irawan, sekaligus menyalami satu persatu pejabat, personel, serta Aparatur Sipil Negara () Polres Tangerang Selatan yang mengikuti Welcome and Farewell Parade. Sebagian besar jajaran polres menitikkan air mata ketika bersalaman tanda pamitnya Kapolres lama tersebut.

Hal ini membuktikan betapa dekatnya sosok Fadly Widyanto dengan bawahannya selama menjabat menjadi Kapolres Tangsel. AKBP Fadly Widyanto langsung menaiki mobil yang sudah siap membawanya.

Ada kata yang sempat diutarakan AKBP Fadly Widyanto sebelum acara dimulai, “Pimpinan Boleh Silih Berganti, Tetapi Polres Tangsel Selatan Tetap Tidak Berganti”.

“Terimakasih dan Selamat Jalan Pak AKBP Fadly Widyanto, Selamat Datang AKBP Ferdy Irawan Kapolres Tangsel yang baru”.

Baca Juga:  Kurang Uang Bayar Open BO, Pria Tusuk PSK Online di Ciputat