Beranda News

Pj Bupati Andi Ony Buka Rapat Kerja Korpri Kabupaten Tangerang

Pj Bupati Tangerang Andi Ony membuka rapat kerja Koprs Pegawai Republik Indonesia Korpri, Photo: (Istimewa)
Pj Bupati Tangerang Andi Ony membuka rapat kerja Koprs Pegawai Republik Indonesia Korpri, Photo: (Istimewa)

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony membuka rapat kerja Koprs Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Tangerang di Ballroom Hotel Yasmin Binong, Kecamatan Curug, Jumat ( 29/12/23).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Andi Ony mengatakan, kekompakan dan integritas Korpri harus selalu dijaga, baik dengan sesama pengurus maupun seluruh anggotanya dan memberikan sumbangsihnya, baik kepada organisasi maupun masyarakat.

“Kekompakan dan integritas Korpri harus selalu dijaga dan ditingkatkan untuk memberikan sumbangsihnya yang bermanfaat kepada masyarakat. Kita jangan berpuas diri dengan prestasi yang sudah kita lakukan selama ini,” kata Pj Andi Ony.

Pj Andi Ony pun mengajak semua pengurus dan anggota KORPRI untuk bersama-sama memberikan yang terbaik untuk pemerintah dan masyarakat.

“Mari bersama kita lakukan yang terbaik lagi, buat terobosan-terobosan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Tangerang,” ajaknya.

Baca Juga:  Lika-liku Deklarasi #2019GantiPresiden, Bilal: Ini Kemunduran Demokrasi Banten

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Tangerang yang juga Sekda Moch Maesyal Rasyid mengatakan, raker tersebut memaparkan program kerja KORPRI Kabupaten yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan sekaligus mengevaluasi kinerja.

“Insya Allah kita akan merumuskan untuk membentuk advokasi hukum dan pendampingan kerjasama dalam penyediaan perumahan bagi PNS dan ASN anggota KORPRI Kabupaten Tangerang,” ungkap Maesyal Rasyid.

Lanjut dia, program Korpri Kabupaten Tangerang yang sudah dilaksanakan untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat dengan berbagai bantuan yang bisa secara langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kita sudah melakukan antara lain:  pembelian 2 unit mobil ambulans, 7 perahu karet, 1.000 paket sembako ketika COVID-19, santunan penggali kubur di TPU Buniayu, bedah rumah, penghargaan penjaga sekolah sebanyak 145 orang, santunan keluarga guru yang gugur karena COVID-19 sebanyak 128 orang, pembangunan klinik, revitalisasi SMK Korpri dan bantuan untuk penanganan stunting di Tegal Kunir Lor Mauk,” ungkapnya.

Baca Juga:  Pemkot Tangsel dan Forkopimda Monitoring Malam Tahun Baru

Sementara itu, Biro Hukum Korpri Pusat yang hadir mewakili Ketua Umum Korpri Nasional Dr. Maharani mengungkapkan kekagumannya dan memberikan apresiasi yang tinggi atas usaha dan sumbangsih Korpri Kabupaten Tangerang.

“Saya sangat terkejut karena Korpri Kabupaten Tangerang sudah banyak program-program yang dilakukan. Saya sangat mengapresiasi Korpri Kabupaten Tangerang dengan segudang program-program yang dilakukan,” ungkap Maharani

Dia berharap di tahun 2024 Korpri Kabupaten Tangerang semakin baik lagi dan banyak prestasi yang diraih. Terus berkiprah, bergotong royong mendukung program pemerintah dan membantu masyarakat.