Beranda News

PK PMII STAIM Bedah Kitab Dardir dan Santunan Anak Yatim

PK PMII STAIM Bedah Kitab Dardir dan Santunan Anak Yatim

, Pelitabanten.com – PK gelar acara Bedah Kitab Dardir Anak yatim piatu yang terdiri 64 orang anak yatim, yang bertempat di Sekretariat STAIM, Menes, Pandeglang, Jum’at (19/3/21).

Rudi Supriadi selaku Ketua PK PMII STAIM mengatakan ini adalah salah satu bentuk dari Nilai Dasar pergerakan PMII tersebut. Dan sifat PMII itu sendiri (kemasyarakatan) , bagaimana kita mampu mengimplementasikannya dengan baik, bukan lagi soal teori ataupun materi tapi ini bentuk dari rasa kepedulian kita terhadap sesama manusia (hablum minannas).

” Teruktuk para donatur yang sudah ikut berpartisipasi kami ucapkan terima kasih mudah-mudahan Allah balas segala kebaikannya” ucapnya.

Adapun Ahmad khumaedi selaku ketua pelaksana menuturkan kami berterimakasih kepada segenap para donatur baik dari pihak . cahaya Bintang salapan. IPSM , CV Jaga sakti Nusantara dan Dinsos Kabupaten Pandeglang atas samanya untuk melancarkan kegiatan santunan.

Baca Juga:  Warga Tolak Hotel Kyriad Sebagai Tempat Pasien OTG Covid-19

“Ini adalah bentuk kepedulian sesama manusia” terangnya.

Mahasiswa pada hakikatnya kembali ke . Dari pada itu memang diantara sifat PMII itu kemasyarakatan. Jadi wajar jika kami diwajibkan berbaur dengan masyarakat. (SA)