Beranda News

PKK Kota Tangerang Selatan Bina Kelompok Lansia Untuk Hidup Sehat

PKK Kota Tangerang Selatan Bina Kelompok Lansia Untuk Hidup Sehat
Tini Indrayanti , Istri Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, sekaligus Ketua Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tangerang memeriksa kesehatan usai mengikuti senam sehat bersama ibu-ibu lansia di Tandon Ciater, Serpong, Tangerang Selatan. Jumat (15/9/2017)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Tini Indrayanti, Istri Wakil , sekaligus Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga () Kota Tangerang Selatan terjun langsung dalam membina ibu-ibu lansia pada kegaiatan dan pemeriksaan kesehatan di Ciater, Serpong, Tangerang Selatan. Jumat (15/9/2017)

Kegiatan Senam Sehat yang dihadiri oleh Ibu-Ibu PKK dari anggota PKK dari 7 kecamatan di Kota Tangerang Selatan yang tergabung dalam kelompok lansia ini, juga dihadiri oleh para Istri yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan Kota Tangerang Selatan. Ibu-ibu Lansia dibina kesehatannya dan mendapatkan pemeriksaan kesehatan dari Kota Tangerang Selatan.

“Hari ini dibina jasmaninya, sekaligus kita cek kesehatan mereka dengan melibatkan Dinas Kesehatan. Terutama mengecek kolesterol dan gula darah supaya siaga, kalau ada hal-hal yang bermasalah di kesehatan mereka. Tidak hanya itu, para lansia juga diberikan asupan bergizi”, jelas Tini Indrayanti , Istri Wakil Tangerang Selatan di Tandon Ciater, Serpong, Tangerang Selatan. Jumat (15/9/2017)

Baca Juga:  31 Tahun Goldmart, Ada Koleksi Spesial di Perhiasan Goldmart Karawaci

Selain mengikuti kegiatan senam sehat bersama lansia, Istri dari Wakil Selatan Benyamin Davnie, juga memeriksa kesehatan yang tersedia dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan.

“Saya periksa kolesterol, asam urat dan juga gula darah. Alhamdulillah hasilnya baik, kolesterol saya normal, gula darah juga bagus, tapi asam urat perlu diperhatikan”, ucapnya