Beranda News

PKS Kabupaten Tangerang Menggelar Flash Mob Serentak di 11 Lokasi

PKS Kabupaten Tangerang Menggelar Flash Mob Serentak di 11 Lokasi
Kampanye Nasional PKS ,(dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang turut andil dalam mensukseskan kegiatan Kampanye Nasional PKS melalui Flash Mob serentak di 11 lokasi berbeda yang tersebar di sejumlah kecamatan di Kabupaten Tangerang pada Minggu (10/12/2023).

Sebanyak 11 lokasi tersebut antara lain di Simpang Empat Kukun Rajeg, Gerbang Citra Raya Cikupa, Jalan Raya Serang Balaraja, Simpang Tiga Jalan Raya Cisauk Lapan-JLS, Jalan Raya Desa Passanggrahan Solear, Garduh Sukabakti Jalan Raya Curug PLP, Jalan Raya Islamic-Legok Kelapa Dua, Jalan Raya Panongan, Jalan Raya Kutruk Pasir Barat Jambe, Jalan Raya Pagedangan, dan Simpang Tiga Tugu Legok.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, menyampaikan, “Aksi flash mob ini melibatkan ratusan kader dan simpatisan PKS. Mereka terlihat dengan semangat mengibarkan bendera PKS, membentangkan spanduk, serta menyampaikan kampanye program PKS dalam Pemilu 2024.”

Baca Juga:  Hendak Vaksin Tapi Belum Punya NIK, Segera Lapor ke Dinas Dukcapil

Beberapa program yang ditekankan dalam kampanye tersebut antara lain adalah Pangan Murah, Kerja Gampang, dan Sehat Mudah.

Rispanel menjelaskan, “Pangan Murah merupakan program kampanye PKS yang bertujuan memastikan adanya gudang pangan murah di setiap desa atau kelurahan jika menang. Kerja Gampang adalah janji kampanye PKS untuk menciptakan 8 juta lapangan kerja baru jika berhasil memenangkan pemilu. Selain itu, program Sehat Mudah adalah komitmen PKS untuk menghapuskan tunggakan BPJS bagi seluruh warga.”

Tak hanya itu, PKS juga mendukung kampanye agar Kota Jakarta tetap menjadi Ibukota Republik Indonesia.