Beranda News

PKS Segera Keluarkan Nama Calon Bupati Tangerang

PKS Segera Keluarkan Nama Calon Bupati Tangerang
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya.(Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG Pelitabanten.com – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya menegaskan, PKS akan mengelurakan rekomendasi nama kadernya sendiri untuk menjadi Bupati atau Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2023 mendatang.

Hal ini disampaikannya dalam sambutan Workshop Bedah Dapil untuk pemenangan pemilu, yang diadakan oleh Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (BP3) di Aula kantor DPTD PKS Kabupaten Tangerang, di Tigaraksa, Ahad (05/09/2021).

“Setelah bedah Dapil ini kita segera akan mengeluarkan tiga nama untuk kita calonkan untuk Bupati atau wakil Bupati,” ujarnya.

Dia juga menambahkan dalam perhelatan Pemilu dan Pilkada 2024 harus dipersiapakan lebih matang. Butuh tim Pemenangan 2024.

“Butuh persiapan yang matang dan dana yang cukup besar untuk persiapan pemilu dan pilkada 2024,” kata Rispanel Arya.

DPD PKS Kabupaten Tangerang, akan lebih serius dalam menghadapi kontestasi ini dengan menyiapkan kader-kader terbaik untuk jadi pemimpin daerah.

Baca Juga:  Tegas! Tidak Boleh Ada Pesta Kembang Api dan Petasan Tahun Baru di Kota Tangerang

“Kita akan serius menyiapkan kepemimpinan daerah. BP3 akan mempersiapkan calon-calon pemimpin daerah dari kader-kader terbaik PKS,” ucapnya.

Source: Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang