Beranda News

Pleno Rekapitulasi Tingkat PPK Jatiuwung Rampung Digelar

Pleno Rekapitulasi Tingkat PPK Jatiuwung Rampung Digelar
Pleno PPK Jatiuwung Dipastikan Rampung Malam ini (04/05/2019). Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com, — terbuka hasil penghitungan rekapitulasi suara tingkat Kecamatan yang dilakukan di aula Kecamatan sejak 19 April 2019 lalu  dipastikan rampung digelar .

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua PPK Jatiuwung Anang Sutisna dengan didampingi Ketua Bawaslu Jatiuwung Akh Supiat dan Kompol Eliantoro Jalmaf serta Kasubag Kompol Abdul Rachim saat Pers di Aula Kecamatan Jatiuwung, pada Sabtu (04/05/2019) malam.

PPK Jatiuwung
Ketua PPK Jatiuwung, Anang Sutisna. Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

“Proses rekapitulasi yang kami mulai tanggal 19 sampai malam ini Alhamdulillah semua suasananya kondusif tidak ada masalah apapun serta saksi bisa bekerjasama dengan kami dalam hal perbaikan-perbaikan,” ujarnya.

Situasi keamanan di wilayah Jatiuwung ini juga tak lepas dari yang ekstra yang dilakukan jajaran Polsek Jatiuwung dan Koramil Jatiuwung.

“Terima kasih kepada Kapolsek dan Danramil yang telah bekerja sama dalam upaya memberikan kenyamanan bagi kami selaku penyelenggara juga bagi masyarakat Jatiuwung dalam menjalankan pemilu tahun 2019,” Beber Anang Sutisna.

Baca Juga:  Sosialisasi KPU Banten di Culinary Night, Pengunjung Minta Formulir A5

Sementara Ketua Bawaslu Kecamatan Jatiuwung mengatakan bahwa proses penghitungan yang dilakukan pihaknya sepanjang ini terbuka dan transparan.

“Apa yang menjadi permasalahan kita bahas dan dipecahkan bersama-sama. intinya tidak ada hal yang di tutup-tutupi semuanya serba terbuka,” terangnya.

Masih Ketua Bawaslu, dari saksi-saksi juga cukup kooperatif dengan pihaknya. Misalkan punya data yang perlu dikonfirmasi selama itu datanya valid dan tidak dibuat-buat pihaknya langsung menanggapi.

“kita laksanakan sesuai dengan prosedur yang sudah diatur oleh KPU. Sebagai pengawasan Alhamdulillah berjalan lancar, mulai dari hari pertama sampai sekarang tidak ada masalah yang ,” tukasnya. (Iwan K. Halawa)

Editor : Ahmad Syihabudin