Beranda News

PLTU Banten 3 Lontar Wujudkan Pembangunan Musholla Rusak Parah Yang Sempat Viral

.Pelitabanten.com – Setelah Viral beberapa hari yang lalu bangunan di kampung Gabusan RT 014 RW 03 Desa Rancalabuh Kemiri,

Banten 3 Lontar datang berkunjung ke lokasi .Rabu 31/07/.

Farid Humas PLTU Banten 3 Lontar dalam kunjungannya mengatakan ” Saya mendapatkan kabar ada musholla yang sudah rusak parah ada di kecamatan Kemiri ,insya ALLAH mulai besok Saya dari PLTU akan kirim matrial berupa Batako +Genteng sekaligus uang Rp.10 juta untuk pembelanjaan matrial yang lain-lain nya” Ujarnya.

Saiman masyarakat sekaligus ketua panitia pembangunan musholla mengucapkan -banyak terima kasih” Saya mengucapkan banyak terima kasih atas Humas PLTU Banten 3 Lontar pak Farid menyempatkan waktu berkunjung ke lokasi sekalian memberikan kabar besok bantuan matrial akan segera di kirim “. Ujarnya.

Kedatangan Humas PLTU Banten 3 Lontar malam itu di dampingi bersama Vijay Ketua Forsil, Yaman Kalaheuding Ketua PAC PBNI , Samudi H.S. tokoh Kabupaten Tangerang, dengan penuh khidmat dan rasa syukur acara kunjungan Humas PLTU Banten 3 Lontar berjalan dengan lancar . (SAM).

Baca Juga:  Kecewa, Karantina Paskibraka Kota Tangerang Kesbangpol Gunakan Hotel Bukan Anggota PHRI