Beranda News

Polantas Berkah Ramadhan, Samsat Kelapa Dua Menggelar Bhakti Sosial

Polantas Berkah Ramadhan, Samsat Kelapa Dua Menggelar Bhakti Sosial
Menyambut Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah, Samsat Kelapa Dua melakukan kegiatan seperti membersihkan masjid dan memberikan perlengkapan sholat kepada Masjid Nurul Iman (Pelitabanten.com/Dok Ist)

KABUPATEN , Pelitabanten.com – Menyambut Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah, Polisi melakukan kegiatan seperti membersihkan dan memberikan perlengkapan sholat kepada Masjid Nurul Iman, di Desa Curug Sangereng, Kecamatan , Kabupaten Tangerang, Senin (19/04/2021).

AKP. Panji Ali Candra menjelaskan, selain membersihkan masjid, para polisi juga memberikan perlengkapan sholat, mukena, sarung dan beberapa alat sholat lainnya, dan juga tidak lupa dari Beberapa warga yang  mengurus masjid () turut hadir, “Kami melakukan kegiatan bersih-bersih masjid menyambut Bulan Suci Ramadan, yang penuh berkah ini,” ujarnya Panji Ali Candra.

“Membagikan beberapa perlengkapan sholat, seperti sarung, mukena, sajadah, kepada pengurus masjid (DKM) Masjid Nurul Iman Kelapa Dua,” Ucapnya.

Pantauan dilokasi, sekitar pukul 07.00 WIB, anggota Polisi telah bersiap di sekitar Masjid Nurul Imam. Setelah siap, mereka membersihkan dedaunan yang berada di depan Masjid Agung. Setelah selesai, mereka melanjutkan dengan membersihkan tempat air wudhu, lalu mengepel dan menyapu bagian serambi dan dalam masjid.

Baca Juga:  Peduli Kesehatan, Bhayangkari Metro Tangerang Kota Inisiasi Operasi Gratis

Panji Ali Candra saat ditemui Awak Media.menerangkan, “Kegiatan ini merupakan wujud untuk menyambut Bulan Ramadan. Supaya jamaah di Masjid Nurul Iman ini nyaman dan khusuk dalam menjalankan selama bulan suci Ramadan,” terangnya.

Panji Ali Candra mengimbau, kepada para jemaah untuk selalu menjaga (Prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19, “Selalu patuhi Protokol kesehatan, jaga jarak, mencuci tangan, gunakan masker. Supaya terhindar dari penyebaran ,” Ungkapnya.

Pihaknya berharap, pelaksanaan ibadah, khususnya di Masjid Nurul Iman Kelapa Dua dapat berjalan aman dan nyaman. Serta seluruh jama’ah masjid mematuhi anjuran untuk mengutamakan protokol kesehatan.