Beranda News

Polda Banten Resmikan 5 Gedung dari Sumber Dana Hibah

Polda Banten Resmikan 5 Gedung dari Sumber Dana Hibah

SERANG, Pelitabanten.com meresmikan lima di Mapolda Banten, dari sumber dana hibah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten sebesar Rp 13,8 Miliar.

Lima gedung yang di bangun yaitu, Gedung regident Ditlantas Polda Banten. Tahanan. Gedung Presroom, Lahan Parkir, dan  Turap/TPT SPN Mandalawangi.

“Saya banyak terima kasih kepada Gubernur dan Ketua Banten yang telah banyak membantu Khususnya pada sarana dan prasarana,” kata Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat sambutan dalam acara gedung di polda banten, Rabu 31 Januari 2018.

Kapolda berharap, dengan diresmikannya lima gedung ini, sinergi antara polisi dan Pemda (Pemerintah Daerah) kedepannya bisa terus berjalan dengan baik dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat provinsi Banten.

“Setelah ini diresmikan harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat. Bisa memanfaatkan sarana dan prasarana yang telah disediakan dengan baik,” paparnya.

Baca Juga:  Walikota Tangsel : di Era Millenia, Jadilah Santri Yang Mengikuti Jaman dan Tauladan

Sementara itu Wakil Andika Hazrumi berharap besar kepada Polda banten setelah di bangunya gedung baru yang bersumber dari dana hibah provinsi banten, dapat meningkatkan kinerja anggota polda banten dalam memberikan pelayanan.

“Pembangunan yang ada -mudahan dapat menunjang pelayanan kepada masyarakat. Dan untuk menjalin kemitraan (dengan Pemprov Banten), memberikan informasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sesuai dengan masyarakat, lanjut Andika, pemprov banten sangat mengharapkan, keamanan terjaga mewujudkan pembangunan Banten sesuai harapan masyarakat Banten.

“Saya berharap ke depan, aset negara atau alat negara untuk menjaga keamanan dan ketertiban Keamanan dan kenyamanan ini adalah dambaan,” pungkasnya.()