Beranda News

Polda Banten Serahkan 1 Milyar Bantu Korban Tsunami

Polda Banten Serahkan 1 Milyar Bantu Korban Tsunami
Polda Banten Serahkan 1 Milyar Bantu Korban Tsunami Selat Sunda. Foto Pelitabanten.com (Dok).

SERANG, Pelitabanten.com, — Polda Banten menyerahkan bantuan sebesar 1 Milyar Rupiah untuk pasca tsunami selat sunda melalui Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Pandeglang, Jum’at pagi (04/02/2018).

Irjen Tomsi Tohir melalui Kabid AKBP Edy Sumardi Kepada awak menyampaikan tentang pemberian bantuan kepada korban Tsunami selat sunda tersebut.

Polda Banten Serahkan 1 Milyar Bantu Korban Tsunami
Polda Banten Serahkan 1 Milyar Bantu Korban Tsunami. Foto Pelitabanten.com (Dok).

“Alhamdulillah, Barakallah, -mudahan dapat bermanfaat bagi korban selat sunda Banten. Amin,”terang Edy

Ia menerangkan bahwa penyerahan bantuan tersebut Kapolda Banten melalui Kepala Nid Keuangan AKBP Maya Purnama Ningrum rombongan. Bantuan diterima lansung oleh dari pemerintah yaitu Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Pandeglang Ramadhani.

Polda Banten Serahkan 1 Milyar Bantu Korban Tsunami
Foto Pelitabanten.com (Dok).

“Dana yang kami (-red) dapat berasal dari rekening donasi bantuan yang dibuat untuk siapa saja yang ingin membantu korban bantuan selat sunda. Jadi, donasi ini digunakan untuk umum. Siapapun yang ingin memberikan bantuannya kita terima,”ucap Edy

Baca Juga:  Tutup Jam 21.00 WIB, Tidak Ada Perayaan Malam Pergantian Tahun di Kota Tangerang

Diketahui dalam bantuan ini, Polda Banten juga bantu menyalurkan dari beberapa Polda, yaitu Polda Banten, Polda Sulbar, Polda Bengkulu, Polda Sulteng, Polda Sultra, Polda jambi serta lainnya. (Bidhum)