Beranda News

Polisi Gandeng Tokoh Agama Ajak Jaga Kamtibmas

Polisi Gandeng Tokoh Agama Ajak Jaga Kamtibmas
Polisi sambang tokoh agama Foto Istimewa Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com,– Menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) adalah tugas seluruh elemen masyarakat meski negara memiliki kepolisian sebagai penegak hukum. Sebagai pelayan pelindung, dan pengayom masyarakat.

Untuk itu pimpinan kepolisian sektor () karawaci Kompol Abdul Salim SH, yang didampingi Bhabinkamtibmas Keluarahan Pabuaran Karawaci Aiptu made kuat bersama Babinsa sertu supratman, silaturahmi ke kediaman KH Sihabudin di Jalan RT 03 RW 03 kelurahan pabuaran kecamatan karawaci, kota Tangerang. Rabu, (24/10/ 2018).

Polisi Gandeng Tokoh Agama Ajak Jaga Kamtibmas
bersama KH.Sihabudin Foto Istimewa Pelitabanten.com

Dalam silaturahmi tersebut kompol Abdul Salim menyampaikan himbauan kamtibmas terkait situasi saat ini soal pembakaran bendera kalimat tauhid di garut yang saat ini sudah ditangani pihak kepolisian.dan meminta masyarakat untuk mempercayakan oleh kepolisian negara republik indonesia ().

“Ini silaturahmi sekaligus meminta para untuk memberikan pemahaman kepada warga/jamaahnya agar tidak ter provokasi,dan jangan terasut oleh kejadian tersebut, serahkan semua proses hukum ke aparat kepolisian,”tutur Kapolsek

Baca Juga:  Pemkot Tangerang Berikan Subsidi 100 Persen Untuk Kenaikan NJOP

Pada kesempatan itu juga, KH. Sihabudin menyampaikan, ucapan terimakasih atas kehadiran jajaran kepolisian dalam hal ini Kapolsek langsung.

“kami sangat mendukung tindakan polri dalam menegakan hukum demi keutuhan NKRI,”ujarnya.

Editor : Adin