Beranda News

Polres Lebak Tangkap Pelaku Perusakan Polsek Bayah

Polres Lebak Tangkap Pelaku Perusakan Polsek Bayah

LEBAK, Pelitabanten.com menangkap pelaku penyerangan dan perusakan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) untuk diproses secara hukum.

“Kita mengamankan sebanyak 16 orang melakukan perusakan Mapolsek Bayah,” kata , Ajun Komisaris Besar Dani Arianto di Lebak, Senin (14/5/2018)

Penangkapan pelaku perusakan dan penyerangan Mapolsek Bayah, Sabtu (12/5) yang mengakibatkan dua mobil patroli dan empat roda dua mengalami kerusakan berat.

Selain itu juga fasilitas Kantor Mapolsek Bayah mengalami kerusakan, kaca, kursi, meja dan sebagainya.

Mereka melakukan perusakan dan penyerangan Mapolsek Bayah itu tentu melawan hukum.

Ke-16 pelaku itu berinisial YU (34), YO (40), AS (50), A (20), F (27), (20), E (50), D (35), H (36), G (40), R (32), H (33), MH (39), S (38), AH (33), dan M (40).

“Semua pelaku perusakan dan penyerangan itu menjalani pemeriksaan di Mapolda ,” katanya menjelaskan. Menurut Kapolres, penangakapan itu, diantaranya ada yang menyerahkan diri dengan diantar oleh keluarga mereka.

Baca Juga:  Gerakan Cepat Bersihkan Jalan Pasca Longsor, Kapolres Lebak: Sepeda Motor sudah bisa lewat

Kemungkinan pelaku perusakan dan penyerangan Mapolsek Bayah bertambah dan masih mengembangkan penyeledikan dan penyidikan.

Saat ini, kondisi Mapolsek Bayah kondusif, tetapi masih penjagaan ketat yang melibatkan dan TNI. “ Mapolsek Bayah hari ini kembali normal,” katanya menjelaskan.