Beranda News

Polsek Batu Ceper Kawal Pengamanan Kampanye Calon Walikota

Polsek Batu Ceper Kawal Pengamanan Kampanye Calon Walikota

TANGERANG, Pelitabanten.com Batu Ceper Kota mengawal sebanyak lebih kurang 150 simpatisan hadir dalam kampanye tatap muka yang dilakukan Calon Walikota Tangerang H. Areif R Wismansyah, B.Sc., M.Kes di Lapangan Bulu Tangkis RT. 02/08 Kelurahan Porisgaga, Kecamatan Batu Ceper, , .

Polsek Batu Ceper Kawal Pengamanan Kampanye Calon WalikotaBlusukan yang dilakukan Calon Walikota tersebut didampingi Ust. Mukti Ali sebagai penanggungjawab Tim Sukses Rama Kec. Batu Ceper dengan tujuan untuk meninjau Kampung PHBS (Prilaku Hidup Bersih Sehat) dan melakukan dialog di kediaman Camat Batu Ceper, H. hamdan.

Polsek Batu Ceper Kawal Pengamanan Kampanye Calon WalikotaDalam setiap Blusukan peninjauan ke lokasi Calon Walikota Tangerang tersebut memberikan sambutan yang pada intinya menyampaikan untuk melanjutkan Kota Tangerang menuju kota yang layak dikunjungi dan menuju yang lebih sejahtera.
“Doakan kami apabila dalam nanti terpilih kembali, program kedepan kami prioritaskan yaitu pembangunan inprastruktur jalan, drainase, kesehatan dan pendidikan serta program pembangunan lainnya, sehingga terwujudnya kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing”, kata Arief, Selasa (27/3/2018).

Baca Juga:  Usai Bentrok, Pengemudi Angkot dan Ojek Online Se-Kota Tangerang Sepakat Berdamai

Kegiatan berlangsung dengan kondusif sampai sekira pukul 11.00 WIB dikawal langsung oleh Wakapolsek, AKP Sanija,SH, bersama 15 anggota personil Polsek Batu Ceper. “Kegiatan berlangsung dengan kondusif dan kami berharap masyarakat tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya sekitar tetap sejuk dan aman,” ujar Wakapolsek.