Beranda News

Polsek Batuceper Tegaskan Netral Pada Pilwalkot Tangerang 2018

Polsek Batuceper Tegaskan Netral Pada Pilwalkot Tangerang 2018

, Pelitabanten.com – Sosialisasi 2018 telah digelar di beberapa tempat di Kota Tangerang, salah satunya berlangsung di Kantor Batuceper, Jalan Daan Mogot KM.21, Kelurahan Batuceper, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Jum,at (24/02/18)

Kegiatan Sosialisai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018 dihadiri oleh Camat Batuceper,  Nur Hidayatullah, S.Ip, Aiptu K. Handoko, Bambang, Komisioner PPK Fitriah, Panwaslucam Alhujas, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kecematan Batuceper.

“Di dalam pemberian sosialisasi ini, agama dan para tokoh masyarakat dapat mengerti dan memahami tata cara pelaksanaan, bahkan bisa mensosialisasikan kepada warga masyarakat di wilayah Batuceper,” ujar Aiptu Handoko

Disinggung Polri dalam Pilkada 2018, Aiptu Handoko menambahkan, institusinya sangat menjunjung tinggi netralitas dan tidak terlibat dengan praktis.

“Polri netral dan tidak terlibat politik praktis, komitmen kami akan sukseskan pengamanan pilkada, agar suasana kamtibmas aman dan , dan mengajak semua elemen masyarakat saling bersinergi dalam menciptakan pilkada damai,” tegasnya.

Baca Juga:  KPU Gandeng PD Pasar Kota Tangerang Ajak Pedagang Ingatkan Tanggal Coblos Kepada Pelanggannya

Terpisah, salah satu warga yang turut hadir dalam sosialisasi mengatakn, dirinya bersama rekan sejawatnya dapat memahami hasil sosialisasi tersebut.

“Dapat dimengerti dengan baik dan bisa saya sampaikan ke warga lainnya pak,” katanya. (Ajis)