Beranda News

Polsek Ciledug Akan Terus Memerangi Peredaran Miras Dan Narkoba

Polsek Ciledug Akan Terus Memerangi Peredaran Miras Dan Narkoba

TANGERANG, Pelitabanten.com –  Maraknya korban berjatuhan akibat minum , Kapolsek Kompol Supiyanto, SH kembali menggelar Operasi yang berada di wilayahnya, hal ini dilakukan mengingat masih banyak masyarakat melakukan tindakan mabuk-mabukan.

Dalam operasi yang dilakukan Senin (16/4/2018) sekira pukul 21.00 wib s/d jam 23.00 wib didapati puluhan botol keras dari warung jamu tradisonal milik mahyu di H. Mencong, kel. Sudimara Timur kec. Ciledug, . Dengan Barang 10 botol bir prost dan10 botol intisari.

Di warung jamu milik joko di Jl. dr. Cipto Mangunkusumo kel. Peninggilan, kec Ciledug, 15 botol intisari 5 botol anggur merah.

Sedangkan di warung jamu milik Jarot di Jl. H. Gedat kel. Peninggilan Utara, kec. Ciledug didapati barang bukti sebanyak 10 botol anggur merah dan10 botol intisari.

Baca Juga:  Diduga Hendak Tawuran di Karang Tengah, Enam Remaja Digelandang Polisi

“Dengan adanya Operasi tersebut, mudah-mudahan masyarakat menyadari akan bahayanya minuman keras, dengan landasan hukum antara lain pasal 300, pasal 492, pasal 536 dan 537, 538, 539 ,” kata Kapolsek Ciledug.

“Selaku penanggung jawab kewilayahan, kami akan terus memerangi masalah minuman keras dan narkoba,” tandas Kompol Supiyanto.