Beranda News

Polsek Cipondoh Gelar Apel 3 Pilar Jelang Malam Tahun Baru 2020

Polsek Cipondoh Gelar Apel 3 Pilar Jelang Malam Tahun Baru 2020
Polsek Cipondoh Gelar Apel 3 Pilar Jelang Malam Tahun Baru 2020. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Ratusan personil melakukan apel 3 Pilar (TN, Polri, dan Pemerintah daerah) dihalaman Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Selasa (31/12/2019).

Apel di gelar dalam rangka pengamanan 2020 diwilayah hukum Kepolisian Sektor Cipondoh Kota.

“Kami sudah merumuskan kegiatan ini sebelumnya bersama Unsur terkait, untuk mengecek kesiapan pasukan menjelang malam pergantian tahun,”ujar Kompol Donni Bagus Wibisono, didampingi Cipondoh Rizal Ridolloh, bersama Camat Pinang M. Agun Djumhendi Junus, usai apel .

Polsek Cipondoh Gelar Apel 3 Pilar Jelang Malam Tahun Baru 2020
Gelar Pasukan Jelang Malam Tahun Baru 2020. Foto Pelitabanten.com

“Kesiapan personil untuk meminimalisir kejadian-kejadian yang akan menggangu kondusifitas wilayah, semua memiliki satu visi yaitu mengamankan wilayah Cipondoh, Pinang,”tegasnya.

Menurut Donni, Atensi Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Metro Tangerang Kota menjadi perhatian seluruh personil jajaran kepolisian sektor cipondoh dibantu seluruh unsur yang ada di Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang.

Baca Juga:  Wali Kota Cilegon Salurkan Bantuan untuk Anak Sekolah Korban Kebakaran

Lebih lanjut Kata Dia, Seluruh pasukan yang terlibat pengamanan akan membuat titik-titik ploating daerah mana saja yang menjadi perhatian.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun, lakukan secara biasa saja, tidak perlu melakukan Eforia secara berlebihan,” pesan Kapolsek

dan Polri akan menindak tegas, jika ditemukan kegiatan yang mengganggu ketertiban umum, Bila ada rombongan akan melakukan pemeriksaan secara bersama sesuai dengan prosedur operasional pengamanan.

“Apabila ditemukan adanya senjata tajam, miras dan akan kami tindak sesuai hukum yang berlaku,”tegasnya.