Beranda News

Jelang Pemilu, Polsek Cipondoh Gelar Apel Pasukan

Jelang Pemilu, Polsek Cipondoh Gelar Apel Pasukan
Apel Pasukan Pemilu Polsek Cipondoh. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Polres Metro Tangerang Kota bersama Polsek melangsungkan Apel Gelar Pasukan 2019 Operasi Terpusat ” OPS MANTAB BRATA JAYA ” bertempat di halaman Polsek Cipondoh Jalan KH. Hasyim Ashari Km 7 Kenanga Kota Tangerang. Pada Sabtu (23/03/2019) Pagi.

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno mengatakan, apel gelar pasukan tersebut melibatkan unsur element masyarakat unsur Muspida .

Jelang Pemilu, Polsek Cipondoh Gelar Apel Pasukan
Kapolsek Pimpin Apel Pasukan PAM Pemilu 2019. Foto Pelitabanten.com

“Kegiatan apel Gelar Pasukan terpusat ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan aparatur pemerintahan bersama elemen masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2019,” jelas Kapolsek.

Dalam sambutannya ini, Kapolsek Cipondoh pun mengucapkan terima kasih kepada segenap tamu undangan yang telah melayangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan ini.

“Kami berharap para unsur pemerintahan baik dan bersama elemen masyarakat dapat saling bahu membahu menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan Kondusif,” tukasnya.

Baca Juga:  Deklarasi Pemilu Aman di Gelar Masyarakat Damai
Jelang Pemilu, Polsek Cipondoh Gelar Apel Pasukan
Polsek Cipondoh. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Apel gelar pasukan ini juga turut dihadiri oleh Mayor Arh Bambang. EF Danramil 01 Tng, Kiki Wibawa, AP Camat Cipondoh, Muhammad Agun Djumhendi S.Sos Camat Pinang, Lurah Se- Kecamatan Cipondoh dan Pinang, Pokdar Kamtibmas, DA’I Kamtibmas, Masyarakat Cipondoh, serta ORMAS Pemuda Pancasila.

Acara di akhiri dengan bersama Pemilu 2019 dan do’a bersama.