Beranda News

Polsek Cipondoh Gelar Baksos, Kapolsek : Teladani Kepemimpinan Nabi

Polsek Cipondoh Gelar Baksos, Kapolsek : Teladani Kepemimpinan Nabi
Apel sebelum dilaksanakan kegiatan Baksos di Mushola Al-Mubarok Kenanga dipimpin Kapolsek Kompol Sutrisno Foto Humas Polsek Cipondoh. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG,Pelitabanten.com, — Sebanyak 45 Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Cipondoh diterjunkan dalam rangka dan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Kapolsek Kompol Sutrisno secara langsung kegiatan sosial dalam rangka melakukan hubungan yang humanis dan harmonis di tengah-tengah masyarakat, diwilayah hukumnya.

“Adapun tujuan Bhakti Sosial tersebut adalah untuk memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 20 Nopember 2018. Dan salah satu bentuk cinta dan meneladini sifat kepemimpinan Rosullulah,” Ujar Sutrisno, Rabu, (28/11/2018).

Polsek Cipondoh Gelar Baksos, Kapolsek : Teladani Kepemimpinan Nabi
Giat Baksos Polsek Cipondoh. Humas. Pelitabanten.com

Diketahui, Baksos tersebut dilakukan di Al-Mubarok di Gang Masjid RT 04 RW06 Kelurahan Kenanga Kecamatan Cipondoh kota Tangerang.

“Polsek cipondoh akan terus melaksanakan dan mendukung seluruh program Kapolres metro tangerang kota, termasuk (Polisi sambang pesantren),sambang tokoh agama, dan polisi cinta masjid dan mushola,”jelas kapolsek.

Baca Juga:  Arief Nyatakan Dukung Risma, Tidak Boleh Ada Pungli Untuk Bansos !
Polsek Cipondoh Gelar Baksos, Kapolsek : Teladani Kepemimpinan Nabi
Penyerahan diberikan Kapolsek pada Mushola Al Mubarok. Foto Humas . Pelitabanten.com

Nampak seluruh perwira polsek cipondoh mengikuti kegiatan baksos pagi ini, diantaranya, Wakapolsek AKP Agus AK, Kanit Intel Iptu Aswad,Kanit Bimas Iptu Endang Iriani,Kanit Patroli Iptu R Deny dan kelurahan kenanga.

Dalam kesempatan tersebut secara simbolis menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang shodakoh untuk kas mushola serta peralatan bahan cat, tiner, kuas dan bahan bangunan pendukung liannya pada perwakilan tokoh agama yang diterima langsung oleh DKM Mushola Al Mubarok Abdul Somad.