Beranda News

Polsek Jatiuwung Berikan Santunan Pada Para Warakawuri

Polsek Jatiuwung Berikan Santunan Pada Para Warakawuri
Wakapolsek Jatiuwung, AKP Mujiharja secara Simbolis Menyerahkan Santunan. Foto Iwan K Halawa

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73, Polsek sekaligus memberikan Santunan kepada para yang suaminya pernah mengabdi di kepolisian (semasa hidupnya pernah bertugas di Polsek Jatiuwung).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan jajaran Polsek Jatiuwung dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73. Rabu (19/06/2019).

Baksos tersebut di prakarsai Wakapolsek Jatiuwung AKP Mujiharja bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Jatiuwung, mengunjungi salah seorang kediaman Warakawuri Alm. Ajun Brigadir Polisi Roheli Kaian di Perumahan Villa Mutiara Pluit Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Polsek Jatiuwung
Polsek Jatiuwung Serahkan Santunan Pada Para Warakawuri. Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

Dalam kunjungannya, Wakapolsek dengan jajaran di sambut langsung oleh Roheli beserta 3 orang putrinya berterimakasih atas kegiatan yang tenfah dilakukan tersebut.

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas bantuan dari Polsek Jatiuwung, saya tidak menyangka karena suami meninggalnya sudah lama sekali, semoga kebaikan bapak-bapak dan ibu-ibu dibalas oleh Allah SWT/Tuhan yang maha kuasa, dan semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin jaya dan di cintai oleh masyarakat, khususnya polsek jatiuwung semoga tambah ,” ujar Roheli saat di wawancarai awak .

Baca Juga:  HKN Wakapolda Banten : Polri Mengabdi Bagi Masyarakat, Bangsa Dan Negara

Tidak hanya Roheli, Wakapolsek Jatiuwung dan juga mengunjungi Kediaman Alm. Inspektur Dua Polisi (Purn) H. Moch. Fefen Effendi di Perumahan Keroncong Permai EB Kelurahan Gebang Raya, Periuk Kota Tangerang.

“Terimakasih bapak polisi dan ibu-ibu Bhayangkari atas kunjungannya. Alhamdulillah masih ingat kepada keluarga kami. Kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polri yang ke-73, semoga polisi makin jaya dan di cintai oleh masyarakat,” ungkap Istri Fefen Effendi menyambut kedatangan rombongan dari Polsek Jatiuwung.

Sementara Wakapolsek AKP Mujiharja dalam kunjungannya menyampaikan, kunjungan tersebut dilakukan kepedulian sekaligus rasa ucapan keluarga anggota Polri yang telah mengabdi kepada Nusa dan bangsa.

“Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73 ini, Baksos dan kunjungan ke kediaman para Warakawuri supaya tetap terjalin silaturahmi dengan masyarakat dan keluarga Warakawuri, sehingga dengan saling membantu antar sesama, silaturahmi bisa lebih erat lagi dan Polri semakin dicintai masyarakat,” jelas Wakapolsek.(Iwan K. Halawa)

Baca Juga:  Antisipasi Banjir, DPU Tangsel Bersih-Bersih Enceng Gondok dan Lumpur