Beranda News

Kapolsek Karawaci Evakuasi Mayat Di Dalam Rumah Makan Sederhana

Kapolsek Karawaci Evakuasi Mayat Di Dalam Rumah Makan Sederhana

TANGERANG, Pelitabanten.com – Telah sesosok mayat laki-laki yang bernama Dadan Dani (50) asal , di warteg Nikki Rasa di Jalan Otista Rt. 01/10, Kel. , Kec.Karawaci, Senin(19/3) sekira pukul 20.30 WIB.

“Kronologis kejadian berawal pada pukul 20.00 WIB, pada saat itu korban datang menggunakan motor Honda beat memesan makan kepada Linda penjaga warteg,” ujar Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH.

Kapolsek Karawaci Evakuasi Mayat Di Dalam Rumah Makan Sederhana

Kompol Abdul Salim menerangkan, setelah dilayani makan oleh Linda setelah , korban kemudian hendak meminjam korek api dari konsumen lain. Selanjutnya tiba-tiba korban tersungkur ke kanan dengan posisi sujud. Selanjutnya oleh Rohman dan dibantu konsumen lain membalikan badan korban ke posisi terlentang. Setelah itu korban sudah tidak bernyawa atau .

Menurutnya, bahwa dari keterangan Linda korban merupakan langganan di warteg Nikki Rasa dan menurut lagi saudaranya Arman bahwa korban merupakan saudaranya.

Baca Juga:  Tega, Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Cisadane

“Bahwa korban semalam sudah mengeluh sakit dan minta dikerokin, sebelumnya korban sering berobat ke Cianjur,” ungkap Arman kepada petugas.

Atas kejadian tersebut Karawaci dan Unit dengan kekuatan 20 personil mengolah tempat kejadian perkara (TKP) ditempat kejadian. “Diduga korban meninggal karena sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, ” terang Kompol Abdul Salim dilokasi kejadian.

Kini korban di bawa ke RSU Kab. Tangerang guna lakukan Visum. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Karawaci guna penyidikan lebih lanjut. (Ivan)