Beranda News

Polsek Neglasari Amankan 5 Orang Preman yang Kerap Meresahkan Warga

Polsek Neglasari Amankan 5 Orang Preman yang Kerap Meresahkan Warga
Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota mengamankan lima (5) orang diduga preman yang kerap meresahkan masyarakat di Jalan Pembangunan III, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (10/12/2017)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Polsek Polres Metro Tangerang Kota gencar melaksanakan Operasi Premanisme baik siang malam hari.

Polsek Neglasari dipimpin Kanit Reskrim IPTU Eko Hanindito, SH berhasil mengamanakan 5 orang diduga di Jalan Pembangunan III, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Minggu (10/12/2017) sekitar pukul 01.00 WIB.

“Operasi Premanisme merupakan atensi Pimpinan dan rutin kami laksanakan baik siang maupun malam hari untuk menciptakan situasi Jelang Natal dan “. Kata Kompol H. UBAIDILLAH, SH., MA

Kapolsek Neglasari mengatakan dalam Pelaksanaan Operasi yang dipimpin Kanit Reskrim tersebut berhasil mengamankan 5 orang diduga preman yang kerap meresahkan sekitar terutama para pengendara di malam hari karena kerap melakukan parkir liar dan pemalakan.

5 orang tersebut adalah AS (17), AR (15), AP (15), AD (16), MA (16) yang masih berusia remaja dan beberapa di antaranya masih berstatus , selanjutnya diamankan di Polsek Neglasari untuk dilakukan dan pembinaan.

Baca Juga:  Serem! Mau Tawuran Pakai Bom Molotov, Empat Remaja di Tangerang Ditangkap

“Operasi Preman yang Kami laksanakan tidak hanya menyasar kepada parkir liar termasuk tempat keramaian, Pasar, Kawasan gudang dan pengamanan di lokasi pesta hiburan masyarakat,” jelasnya.