Beranda News

Polsek Neglasari Gelar Operasi Sisir Daerah Rawan Kejahatan

Polsek Neglasari Gelar Operasi Sisir Daerah Rawan Kejahatan

, Pelitabanten.com Neglasari melaksanakan Operasi Cipta (Cipkon) dengan melibatkan 20 Personel Polsek Neglasari dari setiap Unit Fungsi. Sabtu (28/10/2017) sekitar pukul 00.00 WIB.

Operasi Cipta Kondisi dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol H. , SH., MA didampingi Kanit Sabhara selaku Pawas Iptu Maryana.

Selanjutnya, dilaksanakan secara Mobile dengan Menyisir wilayah yang dianggap memiliki potensi rawan dan gangguan Kamtibmas pada malam hari.

Di salah satu Kesempatan, Kapolsek Neglasari menyempatkan diri untuk singgah di Satpam Pergudangan Bandara Mas Selapajang Jaya dan memberikan arahan kepada satpam Bandara Mas bernama Edi. Kapolsek Neglasari berpesan untuk lebih waspada terhadap pencurian di sekitar lingkungan kerjanya dan antisipasi gangguan kamtibmas jelang pemilukada 2018.

Polsek Neglasari Gelar Operasi Sisir Daerah Rawan Kejahatan

Selanjutnya, Ops Cipkon di laksanakan dengan menggelar razia kendaraan bermotor di Jembatan Baru, Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Baca Juga:  Data Kependudukan Masyarakat Kota Tangerang Harus Tercatat Dengan Baik

Hasil dari razia kendaraan, Polsek Neglasari berhasil mengamankan sebanyak 4 unit sepeda tanpa dilengkapi surat kendaraan.