Beranda News

Polsek Neglasari Isi HUT Bhayangkara Ke- 73 Dengan Baksos

Polsek Neglasari Isi HUT Bhayangkara Ke- 73 Dengan Baksos
HUT Bhayangkara ke- 73 Polsek Neglasari Gelar Baksos. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA , Pelitabanten.com — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73 tahun di isi dengan kegiatan Bhakti sosial pemberian material untuk penyelasaian rumah ibadah (Masjid) di lakukan jajaran Kepolisi Sektor (Polsek) Neglasari, Polres Metro . Selasa (18/06/2019).

Diketahui pembangunan Masjid Jami Nurul Hidayah yang berlokasi di Kampung Sirnagalih RT 01 RW 01, Kelurahan Karangsari, , itu telah mencapai tahap Finishing, Polsek Neglasari yang di pimpin Kompol R. Manurung SH berinisiatif memberikan material berupa semen yang dibutuhkan untuk tahap penyelesaian.

HUT Bhayangkara ke- 73 Polsek Neglasari
Berupa Semen di Terima Langsung DKM Jami Nurul Hidayah. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Sumbangan polisi tersebut diterima langsung oleh Ketua DKM Masjid Jami Nurul Hidayah H. Subarli. Dalam sambutan Ia mengucapkan terimakasih Jazakumullah Khoiron kasir pada Kepolisian Sektor Neglasari, lantaran tak disangka-sangka Polsek Neglasari dan jajaran datang dan memberikan semen yang memang kebetulan Masjid dalam kondisi sedang di Renovasi.

Baca Juga:  Polisi Naik Sepeda Imbau Pemudik di Rest Area Tangerang - Merak, Ini Pesannya

“Mudah-mudahan amal baik bapak-bapak polisi diterima oleh Allah SWT, dan wilayah hukum Polsek Neglasari selalu aman dan kondusif, tanpa kekurangan satu apapun,”Harap dan Doa Ketua DKM Tersebut.

Sementara, Kompol R. Manurung mengaku, bahwa apa yang dilakukan merupakan implementasi yang harus dilaksanakan, lantaran hal tersebut adalah program dari pimpinan Polri yang selalu dekat dengan , mengayomi dan selalu melindungi masyarakat.

“Ini adalah komitment kami sebagai pengayom masyarakat, polisi akan selalu hadir ditengah masyarakat, Sebagimana disampaikan Bapak Kapolri, Kapolda, hingga Kapolres agar senantiasa Polisi mendekatkan diri kepada masyarakat,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Manurung, meminta kepada pengurus DKM agar tidak melihat apa yang diberikan, namun hati yang ikhlas untuk memberi, Doakan polri untuk selalu bisa menjadi yang di butuhkan dan di cintai masyarakat.

“Doakan Polisi untuk selalu bisa menjadi bagian dari masyarakat dan dekat dengan masyarakat,”harapnya. (Iwan K. Halawa)

Baca Juga:  Risma Resmikan Jalan dan 16 MCK di Kota Serang, Bhakti SMSI Untuk Negeri