Beranda News

Posko Cinta Diresmikan di Banten, Cak Imin Belum Tau Berpasangan Dengan Siapa? 

Posko Cinta Diresmikan di Banten, Cak Imin Belum Tau Berpasangan Dengan Siapa?

SERANG, Pelitabanten.com ( Untuk ) hari ini diresmikan di jalan Sheikh Nawawi al-Bantani, Curug Banten. Namun, meskipun sudah diresmikan, Koordinator Posko Cinta Banten Mulhatul belum tau Cak Imin akan berpasangan dengan siapa.

“Kita sepenuhnya menyerahkan semuanya kepada tim inti. Dengan siapapun berpasangan akan kita dukung. Kalaupun Cak Imin masih ragu tetap kita akan dorong untuk jadi Cawapres,” katanya, di lokasi, Minggu (22/4/2018).

Dirinya juga percaya siapapun yang akan berpasangan dengan pria yang saat ini menjabat  sebagai Wakil MPR ini, akan membawa rohmatan lil alamin.

“Cak Imin ini sosok muda yang kreatif dan revolusioner, bagaiman tidak diusia muda saja sudah menjabat sebagai Ketum PKB,” ujarnya.

Lanjutnya, selain untuk posko Cak Imin posko ini juga akan dijadikan sebagai tempat kajian-kajian bagi para khususnya mahasiswa yang ada di Banten.

Baca Juga:  Survei PSI : Prestasi Ekonomi Buat Elektabilitas Airlangga Meroket

Semua hasil dari kajian- kajian -teman tentang masalah-masalah yang ada di Banten akan dijadikan dan diaspirasikan kepada Cak Imin,” ucapnya.