Beranda News

PPK Ciledug Ajak Masyarakat Jalan Santai untuk Sukseskan Pilkada Kota Tangerang

PPK Ciledug Ajak Masyarakat Jalan Santai untuk Sukseskan Pilkada Kota Tangerang

TANGERANG, Pelitabanten.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ciledug menggelar sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah () Kota Tangerang dalam bingkai Jalan Santai Menuju Pilkada Jujur dan Adil di Lapangan Komplek Mahkota Simprug, Kelurahan Peninggilan Utara, Ciledug, Kota Tangerang. Minggu (29/4/2018).

Acara Jalan Santai diikuti sekitar 2000 peserta terdiri dari seluruh lapisan masyarakat mulai dari pelajar, organisasi kemasyarakatan, Karang Taruna, , staf Kecamatan Ciledug dan se-Kecamatan Ciledug.

PPK Ciledug Ajak Masyarakat Jalan Santai untuk Sukseskan Pilkada Kota Tangerang

Adapun rute Jalan Santai dimulai dari Komplek Mahkota Simprug menuju jalan batas Peninggilan, Jalan H Gedad,  Jalan Hos Cokroaminoto dan berakhir di Komplek Mahkota Simprug.

“PPK Ciledug mengajak masyarak, ayoo datangi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang pada tanggal 27 Juni 2018,” ucap Syamsul Rizal, Ketua PPK Ciledug.

itu, , Ahmad Budi Wahyudi, meminta kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Kota Tangerang.

Baca Juga:  H. Sutan Rabat: Partai Berkarya Siap Teruskan Repelita dan GBHN

“Ayo berbondong-bondong datang ke masing-masing. Saya ingin Kecamatan Ciledug 100 persen dapat menyalurkan hak pilihnya di TPS nanti,” ujar Camat Ciledug, Ahmad Budi Wahyudi.

Sejumlah /doorprize berupa sepeda lipat, , kipas angin, televisi, setrika dan dispenser disediakan PPK Ciledug yang diundi setelah jalan sehat . Tidak hanya itu, pagelaran hiburan disajikan di atas panggung, mulai dari , hiburan musik, atraksi silat beksi dari Peninggilan Utara dan masih banyak lagi hiburan lainnya.

“Kegiatan sosialisasi Pilkada Kota Tangerang di Kecamatan Ciledug ini diminati oleh masyarakat. Tidak menyangka antusiasmenya membludag,” ujar Kori Abdullah, Ketua Pelaksana PPK Ciledug.