Beranda News

PPP Gelar Workshop Kemenangan Hadapi Pemilu 2024, Ahyani Anibhani : Memberikan Semangat Juang Kader

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tangerang Ahyani Anibhani bersama kader PPP lainnya saat mengikuti kegiatan Workshop ‘Political Marketing Jalan Pulang Menuju Ka’bah dan Bedah Dapil’.
Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tangerang Ahyani Anibhani bersama kader PPP lainnya saat mengikuti kegiatan Workshop ‘Political Marketing Jalan Pulang Menuju Ka’bah dan Bedah Dapil’.

Pelitabanten.com – Puluhan kader terbaik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengikuti ‘Political Marketing Jalan Pulang Menuju Ka’bah Bedah Dapil’ Provinsi dan DPRD Kab/Kota.

Kegiatan itu pun berlangsung di Grand Serpong , Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada 22 sampai 24 Juli 2022.

Tampak hadir Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP Muhamad Mardiono, Ketua Majelis Kehormatan DPP PPP Zarkasih Nur, Wakil ketua PPP Arsul Sani, Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat (PH DPP) PPP Hilman Ismail Metareum, Iip Miftahul Choiri, CEO PolMark Eep Saefulloh Fatah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah () PPP Banten Subadri Ushuludin, Sekretaris DPW PPP Banten Iskandar dan Bendahara DPW PPP Banten Achmad Fauzi, dan tampak hadir juga Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tangerang Ahyani Anibhani.

Sebanyak 96 kader PPP mengikuti agenda ini. Mereka berasal dari anggota DPRD Provinsi Banten, anggota DPRD kab/kota se-Banten, PH DPW PPP Banten, Majelis DPW PPP Banten dan perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Banten, salah satunya DPC Kabupaten Tangerang.

Baca Juga:  Kapolres Metro Tangerang Kota Resmikan Bedah Rumah Milik Marbot Masjid 

Ketua DPW PPP Banten, Subadri Ushuludin menyampaikan, acara tersebut sangat penting untuk diikuti seluruh kader. Pasalnya, perlu disadari bersama, tidak cukup, cuma sebatas niatan untuk maju di Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

“Kita perlu teknis dan lain-lainnya untuk dipahami bersama. Bagaimana cara meraih suara sebanyak mungkin, mencari perhatian, makanya butuh banyak belajar. Semoga dari workshop itu kami mendapatkan ilmu, masukan atau jimat dari kang Eep yang ditransfer kepada kita, supaya tidak kaku, tidak minder jelang pesta demokrasi nanti,” ucapnya

Apalagi, lanjutnya, di 2019 lalu, PPP Banten hanya mendapatkan satu kursi DPR RI sebelumnya tiga, di DPRD Provinsi hanya lima dari delapan dan di kab/kota 23 dari 44. “Ada penurunan, makanya kita harus benar-benar berjuang di Pemilu 2024 dengan membentuk kebersamaan yang solid,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Serang ini berharap, di Pemilu 2024 untuk DPRD RI bisa keiisi semua di tiga dapil, provinsi mengembalikan kejayaan delapan kursi dan kab/kota harus masuk unsur pimpinan. “Mohon bimbingannya dari pusat,” tuturnya.

Baca Juga:  Polisi Gandeng Kelompok Masyarakat se- Kota Tangerang Jaga Pemilu 2024

Sementara itu Wakil ketua PPP, Arsul Sani ingin PPP bisa jadi partai pemenang di 2024. “Untuk mewujudkannya perlu kerja disiplin dan tidak biasa-biasa saja. Bila yang dikerjakan hanya biasa-biasa saja, maka hasilnya pun tidak akan maksimal,” pungkasnya

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tangerang Ahyani Anibhani yang turut hadir di kegiatan tersebut mengatakan kegiatan seperti ini sangat bagus sekali untuk memberikan semangat juang kepada kader PPP. Sehingga semua kinerjanya on the track berjalan dengan sempurna.

“kami di Kabupaten Tangerang menargetkan mendapat -10 kursi DPRD, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa bergerak bersama-sama dari bawah sampai pusat. Dan apa yang diharapkan tercapai semuanya.” ungkapnya yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang