Beranda News

Pria Diduga Korban Tabrak Lari di Tangerang, Polisi: Bukan Korban Begal

Pria Diduga Korban Tabrak Lari di Tangerang, Polisi: Bukan Korban Begal
Korban Tabrak Lari Ditemukan Tergeletak di Jalan. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com– Seorang pria ditemukan tergeletak di pinggiran Jalan di depan Hotel FM7 Jalan Raya Perancis, Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, dalam kondisi bersimbah darah.

yang menunjukkan kondisi itu banyak dibagikan. Namun dengan narasi sebagai korban , Dilihat pada Sabtu (25/2/2023) jam 05.00 WIB.

Dalam video itu terlihat seorang pria tergeletak dengan tubuh penuh darah. Terlihat nampak seseorang sedang merekam dan mengecek tubuh pria namun terdapat narasi suara adalah korban begal.

Metro , saat dikonfirmasi membenarkan penemuan pria ini di wilayah hukum Polsek Benda.

Namun, Zain mengatakan pria tersebut diduga korban tabrak lari, bukan korban begal seperti yang dijelaskan dalam video yang beredar di media sosial.

“Dugaan sementara laka lantas tabrak lari,” kata Kapolres saat dimintai konfirmasi. Sabtu (25/2/2023) .

Baca Juga:  DPC KWRI Kabupaten Tangerang Gelar Hasil Reshuffle Kepengurusan Masa Bakti 2022/2025

Zain menjelaskan, mendapatkan laporan adanya seorang pria tergeletak di pinggir jalan personil unit Reskrim dan unit laka lantas Polsek Benda langsung mendatangi lokasi.

“Saat ditemukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri, dengan wajah penuh luka,” katanya.

Personil langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke , setelah siuman pelaku mengaku sedang berjalan kaki dan di tabrak kendaraan roda dua (motor).

“Untuk memastikan kejadian tersebut sudah memeriksa CCTV disekitar lokasi kejadian, Setelah dilakukan CCTV maupun interogasi beberapa saksi di TKP maupun wawancara dengan korban diduga mengalami Laka Lantas (korban tabrak lari motor),” tutur Zain.

Dari identitas yang ditemukan di dompet korban diketahui bernama Rushendar Waldi berusia 55 tahun, beralamat Cijujung Permai, Desa Cijujung, Sukaraja, Kabupaten . Korban masih nampak shock dengan kejadian yang menimpanya.

Baca Juga:  Pemkot Tangsel Terima 320 Baju Hazmat dari CSR Ace Hardware

“Saat ini kita sedang melakukan lebih dalam untuk mengidentifikasi pelaku tabrak lari tersebut,” imbuh Kapolres.